Persaingan Kelas Cucak Hijau

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Yang tak kalah menarik adalah pertarungan di kelas cucak hijau. Kalau tahun lalu dibuka tiga kelas, kali ini panitia membuka lima kelas. Persaingan pun dipastikan makin seru, terlebih dengan munculnya gaco-gaco baru yang tahun ini terus meraih prestasi terbaiknya.

Dua burung yang meraih juara tahun lalu kemungkinan besar juga tampil, yaitu cucak hijau Senator milik Om Hadi Senator (Gresik), dan cucak hijau Sing A Song milik Om Ming Basket (Surabaya). Senator ketika itu meraih double winner plus juara 2.

Cucak hijau Senator nyaris hattrick di Piala Pakualam 2014.

Adapun cucak hijau Sing A Song ketika itu meraih sekali juara 1 dan juara 3. Gaco andalan Om Ming Basket ini juga menuai sukses dalam even BnR Award 2015, dengan meraih juara kedua.

Cucak hijau Sing A Song, juara Piala Pakualam 2014.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Cucak hijau Pemburu Dollar, milik Om Robert Pemburu (Bondowoso), juga bakal tampil. Tahun lalu, burung ini dua kali meraih juara 2 di Piala Pakualam. Cucak hijau Honda milik Om Cinyo Ponogoro juga memiliki peluang menang.

Cucak hijau Honda makin mempesona.

Persaingan di kelas ini makin seru nantinya, dengan kehadiran cucak hijau Persebaya milik H Rizal dari LBB Team Surabaya. Prestasi Persebaya makin bersinar tahun ini, antara lain hattrick dalam KLI Cup III di Lamongan (17/5), juara 1 dan 2 Surabaya Cup (10/5), serta juara 3 BnR Award.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis...

H Rizal LBB Team siap turunkan cucak hijau Persebaya dan cendet Shooter.

Nah, kalau menilik prestasi dalam even terbaru, sebagian pengamat memang mengunggulkan cucak hijau Tegar orbitan Om Yogi Naga Hitam dan New Revo milik Om Afron dari Moga SF Pemalang.

Om Yogi Naga Hitam bersama cucak hijau Tegar

Cucak hijau Tegar baru saja mencetak kemenangan hattrick dalam even BnR Award 2015, sedangkan New Revo sekali juara 1 dalam even yang sama.

Om Afron (kanan) dan Om Wahono bersama cucak hijau New Revo.

Wow, banyak sekali cucak hijau terbaik nasional yang bakal berlaga di Piala Pakualam. Siapa juaranya, tonton saja di Jogja Expo Center, Minggu (14/6).

Lihat juga prediksi persaingan di kelas lainnya:

Kelas Kacer | Cucak Hijau | Lovebird | Kenari | Murai Batu

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Page: 1 2 3 4 5