Tiket Melvin Cup sudah bisa dipesan sekarang…

Apakah Anda sedang merencanakan menggantang burung pada Minggu 23 Februari 2020? Nah, jangan lupa ya, ada pilihan menarik bagi Anda, khususnya kicaumania di wilayah Jabodetabek. Melvin Cup. Ya, itulah gelaran yang patut Anda datang dan ikuti.

Kontak Whatsapp Om Kicau? Klik ini (akan dibalas begitu ada sempat).

Event yang akan digelar di dua lapangan di Taman Wiladatika, Cibubur, Jakarta Selatan ini diadakan oleh Om Melvin dengan penjurian oleh NZR Indonesia.

Melvin Cup dikemas dengan tiket masing-masing sebesar 1 juta, 500rb, 300rb, 200rb, 150rb, 100rb dan 50rb.

Artinya, panitia memang menyajikan kelas untuk semua kalangan, dari kelas mahal sampai kelas akar rumput tersedia. “Hal itu kita lakukan untuk menampung semua kalangan,” kata Om Melvin melalui rilis yang diterima omkicau.com.

Dikatakannya, tahun ini adalah tahun pertama penyelanggaraan Melvin Cup dan diharapkan akan berlanjut pada tahun-tahun berikutnya. Sedangkan alasan penggunaan juri-juri NZR adalah berdasar apa yang selama ini dia ketahui. “Saya bekerjasama dengan NZR Indonesia karena pakem penilaiannya jelas dan juri-jurinya bisa dipercaya,” katanya.

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Om Melvin (kiri) dan Kang Iwan dari NZR

Untuk memberi daya tarik tersendiri, Om Melvin telah menyiapkan hadiah khusus untuk juara umum singe fighter dan bird club sebesar 1 juta dan 1,5 juta. Tidak ketinggalan pula tersedia berbagai macam doorprize untuk para kicaumania.

“Tiket sudah bisa dipesan sejak sekarang. Untuk mereka yang membeli 10 tiket di kelas yang sama, akan kami berikan 1 tiket gratis di kelas 300rb atau 50rb,” kata Om Melvin. (*)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.