Lomba burung berkicau Yusron Cup di Lampung Timur, 15 Agustus 2015

Mau pasang iklan di Omkicau.com, klik di sini

Al Furqon Bird Club akan mengadakan lomba burung berkicau Yusron Cup di Lapangan Marga Desa, Labuhan Ratu Baru, Kecamatan Way Jepara, Lampung Timur, Sabtu 15 Agustus 2015. Ada lima kelas yang dilombakan, termasuk Kelas Executive (tiket Rp 150.000).

Kelas utama ini melombakan murai batu, kacer, dan lovebird. Juara pertama akan mendapat hadiah uang pembinaan Rp 2 juta dan trofi.

Yang menarik, panitia juga membuka kelas khusus yang bertitel Kenari ABC. Tiketnya seharga Rp 100 ribu, di mana  juara pertama juga bakal mendapat hadiah Rp 2 juta dan trofi.

Panitia yang digawangi Om Budi Handika (ketua) dan Om Sogol (ketua pelaksana), serta Om Sofyan selaku penanggungjawab, juga menyediakan berbagai doorprize istimewa. Salah satunya adalah 1 unit sepeda motor.

- Tanya Om Kicau, silakan di sini.

- Bingung cara mencari artikel di omkicau.com, cek artikel ini.

Dapatkan omkicau.com untuk Android dan IOS:

Aplikasi Android Omkicau.Com

Aplikasi IOS Omkicau.com

Info selengkapnya dapat dilihat pada brosur berikut ini.

Brosur Lomba Burung Berkicau Yusron Cup, Lampung Timur, 15 Agustus 2015

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.