Latpres September Ceria Caponiery Suara Alam, 27 September 2015

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Caponiery Suara Alam menggelar Latpres September Ceria di Gedung Barak Koripan, Sindumartani, Kecamatan Ngemplak, Sleman, Minggu 27 September 2015. Kontes khusus kenari terbagi menjadi 5 kelas, dengan harga tiket mulai dari 50.000 hingga Rp 100.000.

Seperti diketahui, Caponiery Suara Alam menerapkan pakem penilaian Papburi Pusat (Jogja). Dalam hal ini, semua burung harus melalui sesi penyisihan terlebih dulu. Khusus kelas kalitan, panitia akan melakukan verifikasi terlebih dulu sebelum burung digantang.

Adapun kriteria penilaian mencakup variasi lagu, panjang lagu, volume, kerajinan, dan penampilan / gaya. Dengan demikian, kalau terjadi total nilai yang sama, tos dilakukan berdasarkan urutan kriteria penilaian di atas.

Detail lomba selengkapnya, termasuk pembagian kelas dan harga tiket, dapat dilihat pada brosur di bawah ini. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Dedi (0857 2548 6777), Om Julio (0856 2912 111), atau Om Wahyu (0856 0034 4161).

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur Latpres September Ceria Caponiery Suara Alam, Sleman, 27 September 2015

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.