Audio ciamik pentet Gerhana milik Om Andri Maung

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Belum lama ini Om Renaldi Husada, pengorbit berbakat pentet jawara, mengunggah video pentet Gerhana di Grup FB Komunitas Pentet Indonesia (KPI). Gerhana merupakan cendet andalan Om Andri Maung, langganan juara di Blok Barat.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Pentet Gerhana milik Om Andri Maung
Pentet Gerhana milik Om Andri Maung

Gerhana termasuk pentet sarat prestasi. Beberapa even yang dimenanginya antara lain Road to Jayakarta Cup II di Cikarang, Bekasi (22/2), juara pertama 2nd Anniversary Rajawali S3 BC di Tangerang Selatan (1/3), juara 1 Piala Danpuspomal di Jakarta (15/3), juara 2 KLI Paris Van Java Cup di Bandung (22/3), juara 2 dan 3 Wali Kota Cup Tangerang Selatan (12/4), juara 1 Latpres BnR Atlantic di Bogor (3/5), dan lain-lain.

Penampilan pentet Gerhana dengan karakter roll-speed ini memang memukau. Meski direkam dalam suasana non-lomba, melainkan di rumah, kinerjanya istimewa. Gerhana seperti tak kenal lelah, kendati direkam selama 9 menit 30 detik.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Video pentet Gerhana

Yuk, lihat dulu video pentet Gerhana yang diunggah Om Andri Maung di youtube:

Om Kicau sudah mengkonversi video tersebut dalam format audio mp3, yang bisa digunakan sebagai sparring partner pentet koleksi Anda di rumah, atau untuk memancing bunyi.

Audio pentet Gerhana | DOWNLOAD

https//omkicau.com/wp-content/uploads/2015/10/audio-pentet-gerhana-milik-om-andri-maung-omkicau-com.mp3

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.