3 Audio kicauan kenari jambul untuk masteran atau melatih bunyi

Selama ini kenari jambul kurang mendapat perhatian di kalangan kenarimania. Padahal kualitasnya juga tak jauh berbeda dari jenis kenari yang umum dilombakan. Bahkan tidak sedikit kenari jambul yang menjadi jawara di arena lomba. 

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Kenari jambul
Kenari jambul

Untuk mengenal lebih dekat, kali ini Om Kicau ingin berbagi 3 audio kicauan kenari jambul untuk masteran atau melatih bunyi. Siapa tahu Anda kesengsem, kemudian memelihara atau bahkan menangkarnya.

Secara umum, penampilan kenari jambul memang agak berbeda dari jenis kenari umumnya. Sebab pada bagian atas kepalanya terdapat bulu-bulu lebih yang membentuk mahkota atau jambulnya yang khas.

Postur tubuhnya cenderung lebih kecil daripada kenari jenis lainnya. Kemungkinan hal itulah yang membuat kenari jambul dianggap tidak mempunyai power jika dilombakan. Faktanya, kenari jambul justru mempunyai alunan suara cukup merdu, dengan cengkok-cengkok sangat menarik, serta mental bertarung yang relatif bagus.

TBB bikin burung ngos jadi joss

Seperti pepatah “tak kenal maka tak sayang”, berikut ini audio kicauan kenari jambul yang mungkin dapat membuat Anda lebih tertarik untuk memeliharanya, baik untuk kelangenan, masteran, atau bahkan untuk dijadikan burung lomba.

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

  • Audio kicauan kenari jambul – versi 1
  • Audio kicauan kenari jambul – versi 2
  • Audio kicauan kenari jambul – versi 3

Unduh semua audionya di sini

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.