H-1 Jaya Lestari Cup: Semua kelas murai non-ring full, sore ini penukaran tiket

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Sosialisasi lomba burung berkicau Jaya Lestari Cup yang dilakukan tiga pilar (PBI Cabang DKI Jakarta, PBI Cabang Kebumen, dan 279 Team) sejak tiga bulan lalu membuahkan hasil maksimal. Even akbar yang bakal berlangsung di Taman Bunga Wiladatika Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (25/10) besok, dipastikan ramai.

Bahkan enam dari tujuh kelas murai batu full peserta, karena tiketnya sudah ludes terpesan. Padahal harga tiketnya lumayan istimewa, yaitu Kelas 279 (Rp 500.000), Kuda Lumping (Rp 350.000), Seruling Raja (Rp 250.000), Kelas PBI (Rp 150.000), Bintang (Rp 100.000), dan Favorit (Rp 80.000).

“Hanya murai batu Kelas Special Ring (Rp 50.000) yang menyisakan beberapa lembar tiket saja,” kata Om Joko Ireng, salah seorang panitia inti, yang beberapa waktu lalu juga ikut mensosialisasikan even ini, termasuk menghadiri Pakde Karwo Cup V di Surabaya, Minggu (18/10) lalu.

Figur pimpinan dari ketiga pilar juga sangat membantu dalam meraih calon peserta. Om Deny Halim (ketua PBI DKI Jakarta dan ketua pelaksana even ini), Om Edy PLN (pimpinan 279 Team, ketua panitia Jaya Lestari Cup), dan Om Billy SR (ketua PBI Kebumen) dikenal punya jaringan yang luas di kalangan kicaumania.

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Om Edy PLN
Om Edy PLN (tengah) bersama Om Joko Ireng (kiri) dan Om Billy SR.

Sama seperti murai batu, tujuh kelas lovebird juga full peserta. Beberapa kelas lainnya juga full (60) gantangan. Namun masih ada beberapa lembar tiket, meski jumlahnya memang tidak terlalu banyak. “Sebagian besar pemesan merupakan teman-teman dari luar kota,” tambah Om Joko Ireng.

Adapun para kicaumania lokal diprediksi bakal beli tiket langsung di lapangan, dengan pertimbangan antara lain belum yakin kondisi burungnya siap. Jadi mereka berani gambling. Kalau burung siap dan dapat tiket, ya ikut. Kalau tak kebagian, ya terpaksa lihat-lihat saja.

Om Deny Halim, ketua PBI Cabang DKI Jakarta
Om Deny Halim: Mohon doa restu dari seluruh kicaumania Nusantara.

Penukaran tiket dilayani sore ini

Bagi calon peserta yang sudah memesan tiket, penukaran tiket bakal dilayani di lokasi lomba, Sabtu (24/10) sore ini, mulai pukul 16.00. Yang sudah pesan dan bayar tinggal mengambil kupon, dengan menunjukkan bukti pesanan dan bukti pembayaran, kemudian menukarkannya dengan tiket.

Kesempatan ini juga bisa dimanfaatkan kicaumania yang belum punya tiket untuk beli langsung sore nanti. Anda bisa membeli kupon terlebih dulu (selama persediaan masih ada), lalu menukarkannya dengan tiket.

Panitia memastikan semua tiket dikocok terlebih dulu sehingga tak bisa memesan nomor gantangan. Tiket / struk merupakan kartu identitas burung  secara resmi, dan menjadi penting saat menghitung poin juara umum. Karena itu, pastikanlah mengisinya secara benar dan mengumpulkannya sebelum lomba dimulai.

H Fitri BKS dan H Nendra
H Fitri BKS (kiri) dan H Nendra andalkan kacer dan murai batu.

Sejumlah burung papan atas memastikan siap bertarung di Jaya Lestari Cup. Menarik ditunggu kelas lovebird, karena Kusumo milik H Sigit WMP, Jalal milik Om Ade Sulistio, serta Jibaku dan Opium milik Om Ferry Yong akan kembali saling bertemu.

Di kelas murai batu, Ohara milik duet Om Chandra Pontianak / Om Ikhsanudin yang dalam beberapa pekan terakhir selalu meraih juara bakal bertemu Hercules milik Om Fredy Otojaya Lampung, Kiamat milik H Sona Lampung, Pelor Mas milik H Fitri BKS / H Nendra, dan Bro milik Om Kadafi.

Om Fredy Oto Jaya
Om Fredy Oto Jaya (tengah) bersama H Rico Lampung dan Bang Boy.

Hercules dan Kiamat baru saja menjuarai even akbar Kapolda Cup Lampung (11/10). Bro merupakan jawara Piala Raja 2015 (6/9), sedangkan Pelor Mas menjuarai even nasional Pakde Karwo Cup V di Surabaya (18/10). Wow.., menarik sekali. (Waca)

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.