Adjisaka BC Cup 1 di TPK Sulursari, Grobogan, 22 November 2015

Lomba burung berkicau Adjisaka BC Cup 1 akan diselenggarakan di TPK Sulursari, Kecamatan Gabus, Kabupaten Grobogan, Minggu 22 November 2015. Ada lima kelas yang dilombakan, dengan harga tiket mulai dari Rp 20 ribu hingga Rp 100.000.

Kepanitiaan dikoordinasi langsung oleh Om Nyono (Koh Yong), dengan pelindung Kapolsek Sulursari. Adapun Om Firman TH dipercaya sebagai ketua pelaksana lomba.

Kelas utama Adjisaka (tiket Rp 100 ribu) terdiri atas murai batu, lovebird A-B, dan cucak hijau. Juara 1 kelas ini mendapat hadiah uang pembinaan Rp 1 juta, bonus Rp 300 ribu, dan trofi.

“Hadiah di kelas utama ini keluar utuh tanpa potongan. Bahkan juara pertama murai batu mendapat tambahan uang 200 ribu dari RSF Team. Juara pertama lovebird A dan B juga mendapat tambahan uang 250 ribu dari Yanssen Pontianak,” kata Om Firman TH.

- Tanya Om Kicau, silakan di sini.

- Bingung cara mencari artikel di omkicau.com, cek artikel ini.

IKUTI OM KICAU DI INSTAGRAM

RSF Team juga memberi bonus kepada juara 1 murai batu di Kelas Dokter (tiket Rp 80.000) dan Kelas Apotik (Rp 60.000). Adapun juara 1 lovebird Kelas Dokter mendapat bonus seekor lovebird ring D&Y (Gondrong Bird Farm). Wah, asyik kan?

Silakan pesan tiketnya sekarang juga, melalui Mr Roni (082 138 910 398). Detail selengkapnya dapat dilihat pada brosur berikut ini.

Brosur Lomba Burung Berkicau Adjisaka BC Cup 1, Grobogan, 22 November 2015

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.