Juara umum di Kanigoro Cup, Patria BC makin diperhitungkan

Mau pasang iklan di Omkicau.com, klik di sini

Patria Bird Club (BC) merupakan komunitas burung yang masih seumur jagung di Blitar Raya. Namun siapa sangka, kiprahnya dalam dunia kicauan makin diperhitungkan tim-tim lain. Bahkan dalam even Kanigoro BC Cup di Blitar, Minggu (29/11), Patria BC tampil sebagai juara umum bird club.

Menurut Mr Hadi “Oka” Purwoko, motor penggerak dan tokoh sentral Patria BC, mayoritas anggota klubnya ini merupakan anak-anak muda dengan kekhasan tersendiri.

Kendati belum genap setahun berdiri, Patria BC sudah sering menjuarai lomba baik di dalam maupun luar kota. Kekompakan menjadi kunci utama, selain kualitas gaco-gaco yang menjadi andalan Patria BC.

Ya, Patria BC memang memiliki gaco-gaco andalan yang kualitasnya merata di sejumlah kelas, antara lain:

- Tanya Om Kicau, silakan di sini.

- Bingung cara mencari artikel di omkicau.com, cek artikel ini.

Dapatkan omkicau.com untuk Android dan IOS:

Aplikasi Android Omkicau.Com

Aplikasi IOS Omkicau.com
  • Pleci: Vidi, Biang Kerock, Solksjaer, Anarkita, Kartike, Indigo, Dragon, Mafia, dan Bintang Kecil.
  • Lovebird: Putri Salju, Putri Indra, Putri Patria, Veronica, Sizuka, dan Gagak Sakti.
  • Murai batu: Rawa Rontek.
  • Cucak hijau: Mata Dewa.
  • Kenari: Kamikaze dan Camel.

Dalam even Kanigoro BC Cup, Minggu (29/11) lalu, hampir semua gaco Patria BC masuk tiga besar di kelas masing-masing, dan berhasil mengoleksi 1.150 poin. Nilai ini tak terkejar tim-tim lain, sehingga Patria BC dinobatkan sebagai juara umum BC.

Patria BC
Kehadiran Patria BC makin diperhitungkan tim-tim lain.

Meski demikian, Om Oka meminta para personelnya tidak besar kepala, tapi justru harus melakukan koreksi dan evaluasi guna memperbaiki kesalahan dan menyiapkan diri untuk even-even berikutnya.

Patria BC yang bermarkas di Jl Anggrek No 5 Kota Blitar selalu membuka pintu lebar-lebar bagi sobat-sobat kicaumania lainnya. “Kami siap sharing masalah burung kicauan, atau untuk silaturahmi,” kata Mr Panjul (ketua harian) yang didampingi Mr Dhadam (penasihat).

Dalam kesempatan ini, Patria BC juga mengundang sobat kicaumania untuk menghadiri Launching Gantangan Patria BC di Taman Kebonrojo Kota Blitar, Sabtu 12 Desember 2015, mulai pukul 12.00.

Brosur Launching Gantangan Patria BC, Kota Blitar, 12 Desember 2015
( klik gambar untuk mengunduh brosur )

Sejumlah kicaumania sudah mengkonfirmasi kehadirannya dalam even ini. Detail lomba dapat dilihat pada brosur berikut ini. Tiket bisa dipesan melalui Koh Imam (0856 4547 4950) atau Om Indra (0815 5569 7778).

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.