Lovebird Rara moncer di Kraton Enterprise, kacer Nakoda nyaris nyeri

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Lovebird Rara orbitan Om Yopie (Bengkel LBM Team) memenangi salah satu dari empat kelas dalam even Spesial Hari Pahlawan kemasan Kraton Enterprise di lapangan permanennya, Pasar Segar Jalan Tole Iskandar Depok, Sabtu (28/11).

Kraton Enterprise Depok
Suasana kontes Spesial Hari Pahlawan Kraton Enterprise di Pasar Segar Depok.

Lovebird Rara menjuarai Kelas Ratu A, unggul atas Kemidi milik Om Vanus (Depok) dan Dewi koleksi Om Joko dari Orange Team.

Penampilan apik juga diperlihatkan lovebird Sakira. Burung milik Om Avo (Depok) ini bahkan nyaris double winner. Di Kelas Raja, Sakira mengungguli Arsenio besutan Om Yoseph (KSU Depok) dan Azib milik Om Ipoel dari Tikungan BC.

Lovebird Rara
Lovebird Rara milik Om Yopie.

Namun pada Kelas Raja, Sakira harus puas nangkring di posisi kedua. Kelas ini dimenangi lovebird Inu orbitan H Amim (Depok). Rara tetap tampil stabil dan masuk lima besar.

<---maaf menyela sebentar--->

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

-----------------------------------

Satu kelas lagi, Pangeran, dijuarai lovebird TB koleksi GDR (Kios Burung Juanda). Juara 2 dan 3 diraih lovebird Cirex milik Kelly (Cirebon) dan Dewi kepunyaan Om Joko (Orange Team).

Bengkel LBM Team
Om Yopie (2 dari kiri) bersama personel Bengkel LBM Team.

Even Spesial Hari Pahlawan Kraton Enterprise hari itu menjadi ajang tampilnya kembali gaco lawas milik Om Dhika Here (Leopard BC), yaitu kacer Nakoda. Burung ini nyaris nyeri juara 1.

Pada Kelas Ratu, kacer Nakoda tampil sebagai juara, unggul atas Kumbang koleksi WW Telor (MJ SF) dan Anak Ajaib milik Om Anung (Depok).

Namun kacer Kumbang sukses melakukan pembalasan saat menjuarai Kelas Pangeran, dan memaksa Nakoda berada di peringkat kedua. Kelas Raja dijuarai kacer Wedus Gembul besutan Mr Tri (Depok), disusul Singo milik Om Iwan / Sela (Depok) dan Nakoda.

kacer Nakoda
Tampil tiga kali, kacer Nakoda juara 1, 2, dan 3.

Kacer Nakoda dulu bernama Hitam Putih dan kerap menjuarai lomba. Setelah juara dalam even Road to BnR Award, burung ditake-over Om Dhika Here.

“Namun tak lama di tangan saya, burung ini mabung. Setelah pulih dari mabung, namanya saya ganti menjadi Nakoda, dan langsung moncer di Kraton Enterprise. Turun tiga kali, Nakoda menjuarai salah satu kelas, serta juara kedua dan ketiga kelas lainnya,” tutur Om Dhika.

Kacer Nakoda mempunyai materi isian yang mewah, antara lain cililin, tengkek, kapas tembak, serta rambatan. Om Dhika optimistis, burung ini bakal menjadi ancaman baru kelas kacer di Jabodetabek.

Leopard BC
Leopard BC andalkan kacer Nakoda.

Murai batu digelar tiga kelas, dan dimenangi burung-burung yang berbeda. MB Jamrud tampil ciamik dan menjuarai kelas utama Kraton. Gaco orbitan Om Jabrik (Depok Team) ini mengalahkan Pendekar milik Mr Tedjo (Pekapuran Depok) dan The Gillas kepunyaan Om Tedy dari Leopard BC.

Pendekar tampil terbaik di Kelas Raja, mengungguli MB Sopojarwo milik Mr Wandi (Citeureup) serta Alfaromeo koleksi Om Mego Siswanto (Depok). Kelas Ratu dijuarai MB Jamiat orbitan H Badri Depok, disusul Cemani milik Om Badenk / Aep (Cibinong) dan Pendekar.

Secara keseluruhan, lomba yang digawangi Om Dicky dan Om Anto ini berlangsung meriah. Ini lomba kedua yang digelar Kraton Enterprise sejak launching perdana beberapa waktu lalu.

Panitia Lomba Spesial Hari Pahlawan Kraton Enterprise
Panitia Lomba Spesial Hari Pahlawan Kraton Enterprise

“Setiap Rabu dan Sabtu siang, Kraton Enterprise juga mengadakan latihan rutin di tempat yang sama dan diikuti sobat-sobat kicaumania di Jabodetabek, khususnya di seputaran Depok,” jelas Om Dicky, owner Kraton Enterprise. (d’one)

Hasil Lomba Kraton Enterprise (klik di sini)

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.

1 Comment

Komentar ditutup.