Latpres Road to Manahadap di Mertoyudan, 1 Januari 2016

One Heart feat MCC Magelang mengadakan latpres burung berkicau Road to Manahadap di Dusun Kemaran, Desa Jogonegoro, Kecamatan Mertoyudan, Kabupaten Magelang, Jumat 1 Januari 2016, mulai pukul 13.00.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Sesuai dengan tajuknya, latpres ini merupakan pemanasan menuju even spektakular 1st Anniversary Manahadap yang akan berlangsung di Kampus STTP Tegalrejo, Kabupaten Magelang, Minggu tanggal 24 Januari 2016.

Dalam Latpres Road to Manahadap, panitia membuka tiga kelas, yaitu Manahadap (tiket Rp 50.000), One Heart (Rp 40.000), dan MCC (Rp 20.000).

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Adapun jenis burung yang dilombakan dan hadiah untuk para pemenang pada masing-masing kelas bisa dilihat pada brosur di bawah ini. Tiket dijual langsung di lapangan.

Brosur Latpres Road to Manahadap Cup, Magelang, 1 Januari 2016

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.