Latpres Bali Enterprise Subang (24/1) buka lima kelas lovebird dan pleci

Latpres Bali Enterprise bakal digelar di Jalan Raya Ampera (samping lapangan sepakbola), Desa Sukamandijaya, Kecamatan Ciasem, Subang, Minggu 24 Januari 2016. Panitia membuka empat kelas yang terdiri atas 24 sesi lomba.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Lovebird dibuka hingga lima sesi, termasuk pada kelas utama Adelia (tiket Rp 70.000). Pleci juga lima sesi, yang semuanya ditempatkan pada Kelas PD Mandiri (tiket Rp 30.000). Di kelas ini juga digelar 3 sesi ciblek, serta satu sesi jalak suren.

Info selengkapnya mengenai Latpres Bali Enterprise bisa dilihat pada brosur. Tiket dijual langsung di lapangan.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Brosur Latpres Burung Berkicau Bali Enterprise, Subang, 24 Januari 2016

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.