Suara kicauan jalak kerbau untuk masteran dan memancing bunyi

Jalak kerbau termasuk salah satu anggota keluarga jalak-jalakan yang dipelihara kicaumania Indonesia sejak dulu. Selain cepat jinak dan mudah dalam perawatannya, burung ini mempunyai kemampuan meniru beragam suara. Tak jarang suara ocehan jalak kerbau yang bawel itu dimanfaatkan untuk memancing bunyi atau sebagai masteran.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Burung jalak kebo banyak dipelihara karena mudah jinak dan pandai berkicau
Burung jalak kerbau banyak dipelihara karena mudah jinak dan pandai berkicau.

Jalak kerbau seperti dalam tulisan sebelumnya (cek di sini) merupakan anggota keluarga jalak-jalakan (Sturnidae). Spesies ini hidup berkelompok dan gemar bertengger di atas tubuh satwa lainnya untuk mencari serangga, lalat atau kumbang sebagai makanannya.

( Baca juga: Perawatan jalak kerbau agar rajin bunyi )

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Burung jalak kerbau digemari karena suaranya yang cerewet / bawel. Kalau sudah ngoceh, burung ini tak akan mau berhenti. Itu sebabnya banyak kicaumania yang memeliharanya untuk meramaikan rumah, sebagai masteran, atau untuk memancing bunyi burung jenis lainnya.

Berikut ini beberapa audio kicauan burung jalak kerbau yang bisa Anda dengar atau unduh untuk masteran maupun pemancing bunyi burung lainnya.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

  • Suara kicauan burung jalak kerbau – variasi 1
  • Suara kicauan burung jalak kerbau – variasi 2
  • Suara kicauan burung jalak kerbau – variasi 3
  • Suara kicauan burung jalak kerbau – variasi 4

Unduh semua audionya di sini

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

2 Comments

Komentar ditutup.