Kacer Tirex milik Om Heru Bandara juara di Osco Petro BC Jambi

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Banyak inovasi yang dilakukan Om Arman dan kawan-kawan untuk memanjakan para kicaumania dalam Latber Osco Petro BC di Lapangan Simpang Pesona, Tanjung Sari (belakang Malpolsek Jambi Timur), Kota Jambi, Kamis (18/2). Salah satunya dengan mengelar latihan loss gantangan.

Latber Osco Petro BC Jambi
Suasana Latber Osco Petro BC di Kota Jambi, Kamis (18/2).

“Minat sobat kicaumania untuk mengikuti even Osco Petro BC makin meningkat. Karena itu,  jauh-jauh hari kami sudah mempersiapkan serangkaiaan latber loss gantangan,” kata Om Arman.

Latber loss gantangan ini sudah dimulai beberapa waktu lalu, dan akan dipertahankan dalam even-even berikutnya. “Biar persaingan makin ramai, dan bisa diikuti semua kicaumania, baik pemula maupun yang sudah senior,” tambahnya.

Dalam latber kemarin, hanya ada satu burung yang meraih double winner, yaitu lovebird Susi. Gaco milik Om Endri ini menjuarai Kelas Bintang, unggul atas KLI milik Kimhana dan Ball orbitan Om Riki. LB Susi tak terkalahkan pula di Kelas Sejati.

Eh menyela sebentar... ayuk pasang aplikasi Android omkicau.com gratis

SCAN ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS
Juara 1, 2 dan 3 di kelas lovebird
Juara 1, 2 dan 3 di kelas lovebird.

Dua kelas murai batu dimenangi burung yang berbeda. MB Dobrak kepunyaan Om Ipung terbaik di Kelas Bintang, mengalahkan Pusako milik Om Candra dan Aceh orbitan Om Abah. Kelas Sejati dimenangi Aceh, disusul Pusako dan Dobrak.

Juara 1, 2 dan 3 murai batu Kelas Bintang
Juara 1, 2 dan 3 murai batu Kelas Bintang.

Om Ipung juga berjaya di kelas kacer, melalui jagoannya yang bernama Marquess. Burung ini menjuarai Kelas Mega Bintang, unggul atas kacer Busor milik Om Abah dan Tirex andalan Om Heru Bandara. Kelas Sejati dijuarai kacer Tirex, dan memaksa Marquess di posisi kedua.

Juara 1, 2 dan 3 kacer Kelas Bintang
Juara 1, 2 dan 3 kacer Kelas Bintang.

Om Heru Bandra sempat vakum 7 bulan dari arena lomba, karena kesibukan yang cukup padat di tempat kerjanya. Bahkan satu bulan terakhir, lelaki yang bekerja sebagai teknisi pesawat di Sultan Thaha Airport ini harus menyelesaikan pekerjaannya di London, Inggris.

Om Heru, teknisi pesawat di Bandara Sultan Thaha
Om Heru, teknisi pesawat di Bandara Sultan Thaha.

Kini dia telah pulang ke Tanah Air dan kembali meramaikan dunia burung kicauan di Jambi. Kacer Tirex andalannya sukses meraih juara 1 dan 3.

Juara 1, 2 dan 3 kelas kenari
Juara 1, 2 dan 3 kelas kenari.

Mewakili seluruh kru panitia dan juri, Om Arman mengucapkan terimakasih atas partisipasi dan support para kicaumania. “Jangan lupa, Latber Osco Petro BC kami gela setiap Kamis sore. Seperti biasanya, loss gantangan,” tandasnya. (Kelana Lana)

Om Arman, ketua Osco Petro BC
Om Arman, ketua Osco Petro BC, siasati latber loss gantangan.

Hasil Latber Osco Petro BC Jambi (klik di sini)

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.