SSC Cup Semarang: Lapangan banjir, peserta tetap bertahan

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Lomba burung berkicau SSC Cup 1 Championship di kawasan PRPP Semarang sesungguhnya berjalan ramai, meriah dan lancar. Di pertengahan lomba, hujan deras disertai angin kencang pun mengguyur lokasi yang tak jauh dari pantai utara Semarang.

Lantaran resapan airnya kurang sempurna, maka dalam waktu singkat lapangan tergenang air cukup dalam, sampai di atas mata kaki. Sebagian atap pedok lapangan terurai angin, sebagian lagi menggembung karena tak mampu menampung limpahan air hujan yang sangat deras.

Lomba burung berkicau SSC Cup Semarang
Lomba tetap berjalan, meski turun hujan deras disertai angin kencang.

Panitia bolak-balik membuang air yang menggenang di atas tenda. Bahkan sebagian pedok peserta dan juri roboh, tak kuat menahan terjangan angin.

Lantas, apakah lomba dibubarkan? Tidak! Memang ada satu-dua peserta yang memilih pulang lebih awal. Namun sebagian besar peserta tetap bertahan sampai lomba usai, kendati harus mencebur ke dalam genangan air.

Eh menyela sebentar... ayuk pasang aplikasi Android omkicau.com gratis

SCAN ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS
Lomba burung berkicau SSC Cup Semarang
Lapangan banjir, peserta tetap asyik menggantang burung.

Sejumlah burung papan atas meraih kemenangan di sini, dalam suasana seperti itu. Misalnya cendet Junior milik Om Rudy NRS (Luwes BC Solo) yang menyapubersih dua kelas.

Di Kelas Sport TU, cendet Junior menyisihkan Diego Costa milik Om Robert Buldozer (Buldozer SF). Di Kelas Bebek TU, Junior menyingkirkan Serdadu milik Om Niko (Putra Majapahit).

Om Rudy NRS dan cendet Junior
Om Rudy NRS bersama cendet Junior.

Duet Om Dendy / Koh Peng (Lindu Aji) memborong empat kelas lovebird, melalui dua gaconya yang sama-sama nyeri juara 1. Lovebird Pangeran menjuarai Kelas Sport TU dan Bebek TU, sedangkan LB Honda terbaik di Kelas Super FFA dan Brelet 8 Detik.

Om Dendy dan Koh Peng
Om Dendy dan Koh Peng sapubersih empat kelas lovebird.

Aksi borong gelar juara juga terjadi di kelas murai batu dan cucak hijau. Murai batu Gladiator koleksi Cakrawala Motor tak terkalahkan pada dua kelas yang dibuka panitia. Begitu pula cucak hijau Mazda milik Om Suprodjo WS (168). Burung ini bahkan mencetak hattrick.

Om Pur Nasa
Om Pur Nasa sukses orbitkan cucak hijau Mazda.

Masih ada lagi burung yang nyeri juara 1, yaitu kacer Batman milik H Bayu Kediri yang dikawal H Budi Antasari. Kacer Sakti besutan Om Arief (Durian 46 SF) dan Magic andalan Om Han Smart (Semarang) sama-sama meraih juara 2 dan 3.

Kacer Batman
Kacer Batman double winner di SSC Cup Semarang.

Om Rizky Toyib dan Om Rian Maknyak selaku panitia menyampaikan terimakasih atas dukungan dan para peserta, seraya memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi akibat hujan. “Salut kepada para peserta. Dalam kondisi hujan lebat dan air menggenang, peserta tetap bersemangat mengikuti lomba. Benar-benar luar biasa,” ujar Om Rizky. (Waca)

Om Rian Maknyak
Om Rian Maknyak dkk sukses gelar SSC Cup 1 Championship.
Om Rudy NRS
Om Rudy NRS mengamati aksi cendet Junior.

Hasil Lomba SSC Cup 1 Championship (klik di sini)

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.