Ciblek AK47 mendominasi Launching Ceria P-CMJ

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Latihan Launching Ceria P-CMJ (Pleci-Ciblek Mania Jambi) berlangsung sukses dan lancar di Lapangan Effentta, Jl Halmahera Kelurahan Kebun Handil, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi, Minggu (21/2). Jadwal lomba burung kicauan yang sangat padat di kota ini tidak menyurutkan antusias para kicaumania untuk mengikuti launching tersebut.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Launching P-CMJ Jambi
Penilaian kelas pleci dalam Launching Ceria P-CMJ di Kota Jambi, Minggu (21/2).

Kesuksesan gelaran ini tidak terlepas dari dukungan para senior KMJ, antara lain Comandan Yan Dongah, Om Agus Arizon, Om Aan BnR, Om Fredick Ronggolawe, Om Repen Effentta, Om Ipan 16 Community, Om Edi PKJ, Om Mhad KMJ, Om Babang Bedarah, serta semua komunitas BC dan SF di Jambi.

Salah satu bintang lapangan kali ini adalah ciblek AK47. Gaco milik Om Daeng menyapubersih dua kelas yang dilombakan. Pada Kelas KMJ, AK47 mengungguli ciblek Bopeng kepunyaan Om Andi. Sedangkan di Kelas Bersama, AK47 mengalahkan ciblek Acenk milik Om AA.

Ciblek AK47 milik Om Daeng
Ciblek AK47 milik Om Daeng (kanan) terbaik di Kelas Bersama.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Tak hanya ciblek AK47 yang nyeri juara 1. Kacer Black Cobra pun meraih prestasi serupa. Burung andalan Om Panzil ini menjuarai kelas utama P-CMJ, unggul atas kacer Bedarah milik Om Babang Bedarah. Kelas Bersama juga dimenangi Black Cobra, disusul Patra milik Om Ido dan Bedarah.

“Atas nama panitia pelaksana, kami mengucapkan terimakasih atas dukungan dan partisipasinya. Kalau ada kekurangannya, kami mohon maaf sebesar-besarnya. Maklum, P-CMJ baru seumur jagung. Semoga secara perlahan-lahan bisa menaiki tingginya gunung,” kata Comandan Yan Dongah.

P-CMJ Team
Para personel P-CMJ Team.

Untuk selanjutnya, latihan rutin dan kopdar akan digelar setiap Minggu di lapangan yang sama. Latihan ini diprioritaskan bagi para penggemar burung ciblek dan pleci, sehingga kedua jenis burung kecil ini bisa berdiri sejajar seperti burung favorit lainnya seperti murai batu, kacer, kapas tembak, lovebird, dan kenari.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Kenari Boss milik Om Irr
Kenari Boss milik Om Irr juara 1 Kelas Bersama.
Lovebird Della milik Om Sandi Okem
Lovebird Della milik Om Sandi Okem terbaik di Kelas Bersama.
LB Mbah Mami milik Den Indra Jr
Lovebird Mbah Mami milik Den Indra Jr juara 3 Kelas P-CMJ.
juara pleci P-CMJ
Para pemenang di kelas pleci.
juara serindit P-CMJ
Para juara di kelas serindit.
Suasana kelas lovebird
Suasana lomba di kelas lovebird.
Launching P-CMJ Jambi
Panitia pelaksana Launching P-CMJ dan tim juri.

Hasil Launching Ceria P-CMJ (klik di sini)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.