Hantu Rimba, Swara Rimba, dan Kutu Kupret nyeri di Angsana Muda Cilacap

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Tiga burung meraih double winner / nyeri juara 1 dalam Latpres Minggu Pon di Angsana Muda Bird Arena, Jalan Angsana, Tritih Kulon, Cilacap, Minggu (28/2). Ketiga jagoan tersebut adalah pleci Hantu Rimba, cucak hijau Swara Rimba, dan cucak jenggot Kutu Kupret.

Angsana Muda Cilacap
Angsana Muda Cilacap rutin mengadalan latpres setiap Minggu Pon.

Pleci Hantu Rimba koleksi Om Fery (DC Team Cilacap) menyapubersih dua kelas yang dibuka panitia, yakni Nusakambangan A dan B. Bahkan juara 2 Kelas NK A pun diraih pleci milik Om Feri, yaitu Setan Melody, disusul Anak Setan kepunyaan Om Dwi (Bima Team).

Posisi pertama dan ketiga pada Kelas NK B juga ditempati burung yang sama: Hantu Rimba dan Anak Setan. Juara kedua diraih pleci Rampok kepunyaan Om Nanang dari Mrebet, Purbalingga.

Pleci Rampok milik Om Nanang
Pleci Rampok milik Om Nanang runner-up Kelas Nusakambangan B.

Sebagaimana pleci, dua kelas cucak hijau juga diluberi peserta. Cucak ijo Swara Rimba tampil paling dominan. Gaco milik Om RY (Purbalingga) ini juga menjuarai dua kelas: Angsana dan Astenk.

<---maaf menyela sebentar--->

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

-----------------------------------

Posisi runner-up pada kedua kelas tersebut masing-masing ditempati cucak hijau Hallal koleksi Gusti Pratma (Jl Rinjani) dan Jabrik kepunyaan Om Moko (Cilacap).

Burung lain yang meraih double winner adalah cucak jenggot Kutu Kupret. Gaco milik Om Untung ini menjuarai Kelas Angsana dan Astenk, dan selalu memaksa Nya Rany andalan Om Edoy (Global Jaya SF) di posisi kedua.

Murai batu Dirgantara milik Om Sukir Binthik (NK SF) dan Nuklir orbitan Om Aris (Cilacap) sama-sama tangguh. Keduanya bahkan sama-sama meraih juara 1 dan 2 pada dua kelas yang dilombakan.

NK SF dan murai batu Digantara
NK SF sukses antarkan murai batu Digantara juara 1 dan 2.

MB Dirgantara terbaik di Kelas Angsana, mengalahkan Nuklir dan Anak Lanang kepunyaan Om Yudi Eswe (Pesona BC). Murai batu Nuklir memenangi Kelas Astenk, unggul atas Dirgantara dan MB Xeon milik Om Kayza.

Murai batu Nuklir milik Om Aris
Murai batu Nuklir milik Om Aris terbaik di Kelas Astenk.

Dua kelas kacer juga dimenangi burung yang berbeda. Batosay, kacer milik Om Indra / Satria (Pitbull Berkicau) menjuarai Kelas Angsana, disusul Doctor milik Bon Bon Age dan Dindoro koleksi DT2.

Kacer Batosay milik Om Indra
Kacer Batosay milik Om Indra juara 1 Kelas Angsana.

Adapun Kelas Astenk dimenangi kacer Siluman. Jagoan Bro Ito ini mengungguli kacer Satria besutan Om Debby dan Dinamite orbitan Om Cawug (Mandiri Team).

Kacer Siluman milik Bro Ito
Kacer Siluman milik Bro Ito terbaik di Kelas Astenk

Persaingan di kelas kenari juga berlangsung ketat. Kenari Begawan koleksi Dava SF Cilacap terbaik di Kelas Angsana. Juara 2 dan 3 diraih kenari Salju milik Om Riono (Menganti) dan Rampok orbitan Om Heri dari Ruag Canary SF.

Kelas Astenk menjadi milik kenari Setan Kober. Gaco andalan Om Mamik (CBC Nusantara) ini unggul atas kenari Hatake Kasashi kepunyaan Om Adi (Bantarsari) dan Rudal koleksi Om Budi (Cilacap).

Kenari Setan Kober milik Om Mamik
Kenari Setan Kober milik Om Mamik jawara di Kelas Astenk.

Latpres Angsana Muda digelar selapan (35 hari) sekali, pada hari pasaran Minggu Pon. Gantangan ini menjadi salah satu referensi terbaik di Cilacap dan sekitarnya untuk melatih mental burung rawatan Anda, sehingga makin siap diturunkan dalam even lebih besar.

Hasil Latpres Angsana Muda Cilacap (klik di sini)

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.