Lovebird Putri Senior double winner di Osco Petro BC

Om Arun, kicaumania senior Jambi, kembali sukses menjuarai lomba melalui gaco andalannya, Putri Senior. Burung ini meraih double winner dalam Latber Osco Petro BC di Lapangan Simpang Pesona, Tanjung Sari (belakang Mapolsek Jambi Timur), Kota Jambi, Kamis (3/3).

Latber Osco Petro BC Jambi
Latber Osco Petro BC rutin digelar setiap Kamis sore di Lapangan Simpang Pesona, Kota Jambi.

Om Arman selaku ketua Osco Petro BC tidak bisa menghadiri even ini, sebab masih dalam perjalanan pulang dari Palembang menuju Jambi. Tetapi karena organisasinya sudah tertata rapi, latber rutin ini tetap bisa digelar tanpa kehadiran sang nahkoda.

Bahkan latber yang rutin digelar setiap Kamis sore itu makin diminati para kicaumania di Kota Jambi dan sekitar. Lapangan yang nyaman, dengan gantangan yang megah, serta suasana persahabatan yang kental membuat Latber Osco Petro BC selalu ramai.

Hal ini didukung oleh soliditas panitia / pengurus Osco Petro BC yang dikomandani Om Arman, juragan tongkang Osco Petro Pertamina Jakarta.

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Om Arman, ketua Osco Petro BC
Om Arman, ketua Osco Petro BC Jambi.

Dalam latber kali ini, lovebird Putri Senior tampil ciamik dan menjadi satu-satunya burung yang sukses meraih double winner.

Pada Kelas Mega Bintang, gaco andalan Om Arun ini mengungguli Ciak Lohai milik Bang Tono dan Jepo orbitan Om Eko. Kelas Bintang juga dimenangi Putri Senior, sedangkan Ciak Lohai di urutan ketiga.

Latber Osco Petro Jambi - juara lovebird
Juara 1-3 lovebird Kelas Mega Bintang.

Dua kelas murai batu dimenangi burung yang berbeda. MB Aceh kepunyaan Mat Beken memenangi Kelas Mega Bintang, unggul atas My Father milik Om Adam dan Wiro orbitan Om Yus.

Kelas Bintang dijuarai murai batu Berantakan besutan Om Arun / Rudi Big. My Father kembali harus puas di posisi kedua, disusul Mak Erot milik Om Ipung.

Latber Osco Petro Jambi - juara murai batu
Juara 1-3 murai batu Kelas Mega Bintang.

Murai batu Berantakan merupakan burung kongsian Om Arun dan Rudi Big. Jagoan ini pernah tampil dalam even nasional Piala Green Resort di Palembang (20/12/2015), masuk lima besar Kelas VIP dan 10 besar Kelas Executive.

Om Arun dan Om Rudi Big
Om Arun (tengah) dan Om Rudi Big (kanan) berkongsi orbitkan MB Berantakan.

Kacer Bawon nyaris meraih double winner. Burung andalan Om Saf ini menjuarai kelas utama Mega Bintang, mengalahkan kacer Bajigur milik Om  Ameng Kadaci.

Sayangnya, Bawon harus mengakui ketangguhan kacer Algojo kepunyaan Om Ahong Kadaci di Kelas Bintang. Algojo meraih juara 1, disusul Bawon dan Bajigur.

Om Saf dan kacer Bawon
Om Saf: Kacer Bawon nyaris double winner.

Mewakili kru panitia dan juri, Om Neo yang bertugas di Bagian Tiket mengucapkanterimakasih atas dukungan dan kehadiran sobat kicaumania di Kota Jambi dan sekitarnya.

“Mohan maaf karena Om Arman tidak dapat hadir. Latber pekan depan, Kamis 10 Maret 2016, untuk sementara diliburkan. Sebab kami menghormati even Aniversary 6th Nusantara BC di Lapangan Nusa Indah, Kota Jambi,” kata Om Neo. (Kelana Lana)

Panitia Latber Osco Petro BC Jambi
Panitia Bagian Tiket (dari kiri): Om Ateng, Om neo, Om Asri, dan Om Mael.

Hasil Latber Osco Petro BC Jambi (klik di sini)

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.