Pindah lokasi ke Mampang XI, RMA Bird Shop buka hingga malam

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Ada kabar baru dari Om Ully, pemilik RMA Bird Shop. Basecamp yang awalnya di daerah Kemang Timur, kini pindah ke Mampang, Jakarta Selatan. “Di lokasi baru, RMA Bird Shop buka hingga malam hari,” ujarnya kepada omkicau.com.

Perpindahan lokasi ini terkait dengan perkembangan usaha penjualan burung kicauan yang dikelolanya. Basecamp lama merupakan rumah orangtua. Kini Om Ully mengontrak ruang usaha di Buncit-8, lantaran pengunjung terus bertambah.

Om Ully RMA Bird Shop
Om Ully (berdiri tengah) bersama kru RMA Bird Shop.

Para pengunjung tidak hanya berasal dari Jabodetabek, tetapi banyak juga koleganya dari luar kota yang membutuhkan burung-burung prospek dan burung prestasi, mulai dari murai batu, lovebird, cucak hijau, kenari, hingga kacer dan lain-lain.

Menurut Om Ully, burung prospek adalah burung yang punya materi dasar bagus dan telah dikondisikan  agar bisa tampil di lapangan. “Ya, bisa dibilang burung masa depan. Tinggal disentuh dengan perawatan lomba,” jelasnya.

Eh menyela sebentar... ayuk pasang aplikasi Android omkicau.com gratis

SCAN ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS

Adapun burung prestasi merupakan burung-burung yang sudah teruji prestasinya, terutama dalam even latber maupun latpres. Mentalnya sudah terbentuk, tinggal dipoles lagi agar siap menapak ke even yang lebih besar atau skala lomba.

RMA Bird Shop - murai batu prestasi
Salah satu murai batu prestasi koleksi RMA Bird Shop.

Ada kebanggaan bagi Om Ully saat burung yang dibeli dari RMA Bird Shop moncer di tangan pelanggan. Mereka biasanya langsung mengirim kabar via BBM atau WA bahwa burung tersebut tampil juara. “Saya ikut senang dan bangga jika produk RMA bisa juara. Pelanggan kami umumnya memang pemain lomba,” lanjutnya.

Selain burung prospek dan prestasi, RMA Bird Shop juga menyediakan berbagai jenis burung masteran, antara lain cililin siri-siri, kapas tembak, cucak jenggot, dan sebagainya.

Lantas berapa harga burung kicauan di RMA? Untuk murai batu prospek, harganya mulai dari Rp 4,5 juta hingga Rp 8 juta. Lain lagi murai batu prestasi, banderolnya lebih mahal: Rp 8 juta – Rp 15 juta.

Adapun harga lovebird prospek sekitar Rp 1 juta – Rp 1,5 juta, tergantung durasi ngekeknya. Tapi hampir semua lovebird yang dijualnya memiliki ngekek panjang. “Pokoknya dijamin ngekek panjang!“

Beberapa burung prestasi yang tersedia di RMA Bird Shop antara lain murai batu Bintang Pantura, kenari Nakula, Yakuza, dan Singo Barong, cucak hijau Sugali dan The Jak, serta lovebird Moca.

Lovebird Moca
Moca, lovebird prestasi koleksi RMA.

“Semuanya sudah teruji prestasinya di lapangan. Itu hanya beberapa contoh saja, karena masih banyak nama-nama lain yang juga sudah mengukir prestasi,” tambah Om Ully.

Khusus untuk burung prospek, umumnya memiliki dasar materi bagus, mulai dari isiannya, durasi kerja, hingga mental di lapangan, serta didukung volume yang keras.

Kenari Singo Barong
Kenari Singo Barong sudah teruji di lapangan.

Jadi, bagi kicaumania yang ingin merasakan sensasi kualitas materi burung prospek dan burung prestasi dari RMA, langsung saja mampir dan pantau di basecamp barunya. (d’one)

Semoga bermanfaat.

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.