Bhabinkamtibmas Berkicau Cup di Batealit Jepara, Minggu 8 Mei 2016

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Polsek Batealit bekerjasama dengan Silobur mengadakan lomba burung berkicau Bhabinkamtibmas Berkicau Cup di Lapangan Mindahan, depan Mapolsek Batealit Jepara, Minggu 8 Mei 2016. Panitia membuka lima kelas, yakni Mabes, Polda, Polres, Polsek, dan Pospol.

Kelas utama Mabes (tiket Rp 150.000) terdiri atas murai batu, cucak ijo, dan lovebird. Juara 1 berhak mendapat hadiah uang pembinaan Rp 1,5 juta dan trofi.

Yang menarik, pleci dibuka hingga empat sesi, yakni satu sesi pada Kelas Polsek (tiket Rp 50.000) dan tiga sesi lainnya di Kelas Pospol (Rp 30.000).

Panitia menghadirkan juri Blue Team Silobur Pusat, dengan melibatkan juri-juri Silobur Pantura. Bagi yang belum pernah berlomba dengan juri-juri Silobur, inilah saatnya merasakan sensasi lomba yang berbeda.

Eh menyela sebentar... ayuk pasang aplikasi Android omkicau.com gratis

SCAN ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS

Silobur (Sistem Inovasi Lomba Burung) yang diprakarsai Om Yogi Prayogi ini mengedepankan aspek transparansi dan keterbukaan, dengan beberapa aturan sebagai berikut:

  • Nilai pengajuan juri langsung / live di lapangan, benar-benar real terbuka dan tidak dimiliki pihak lain.
  • Nilai pengajuan bukan di meja rekap.
  • Nilai pengajuan dilakukan bukan pada saat bendera ditancapkan.
  • Syarat koncer harus full. Ini juga tidak ada di tempat lain. Yang lain, tiga ajuan bisa koncer, bahkan 1 ajuan juri pun kadang bisa koncer.
  • Teknik penjurian lovebird atau kelas yang full gantangan menggunakan metode fix and rotate. Jadi, tidak ada istilah “juri tidak memantau”. Sistem ini sudah lama diaplikasikan dan terbukti sukses.
  • Juri tidak boleh berkomunikasi dengan juri lainnya, dan harus berada di blok masing-masing. Metode ini sudah diterapkan sejak tahun 2014.

Info selengkapnya dapat dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Hery S (0823 0157 2000) atau Om Bagong (081 2291 7562).

Brosur Lomba Burung Berkicau Bhabinkamtibmas Berkicau Cup, Jepara, 8 Mei 2016

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.

1 Comment

Komentar ditutup.