Lomba burung berkicau BNN Cup 1 di Lumajang, Minggu 29 Mei 2016

Dalam pekan-pekan terakhir, sejumlah even / lomba burung kicauan kerap dijadikan ajang sosialisasi bagi aparat kepolisian untuk kampanye antinarkoba. Ini langkah positif yang harus kita dukung, serta memberi peluang bagi komunitas kicaumania untuk ikut terlibat dalam perang melawan narkoba.

Yang menarik adalah rencana penyelenggaraan lomba burung berkicau BNN Cup 1 di lapangan GOR Wira Bhakti Lumajang, Minggu tanggal 29 Mei 2016. Even ini merupakan kerja bareng antara Badan Narkotika Nasional (BNN), King-99 BC Lumajang, dan Ronggolawe.

Panitia membuka lima kelas dengan harga tiket mulai dari Rp 50.000 hingga Rp 200.000. Kelas utama Semen melombakan empat jenis burung, yakni lovebird, cucak hijau, kacer, dan kenari bebas. Juara 1 akan mendapatkan hadiah berupa uang pembinaan Rp 2,5 juta plus trofi.

Info selengkapnya dapat dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Daniel (085 257 784 845).

PENGIN TANYA OM KICAU? BISA DM...

IKUTI OM KICAU DI INSTAGRAM

Brosur Lomba Burung Berkicau BNN Cup 1, Lumajang, 29 Mei 2016

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:


BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.