Lomba burung berkicau Lorog BC: Launching Ronggolawe DPC Pacitan (7/8)

Lorog Bird Club mengadakan lomba burung berkicau di lapangan Eks Kawedanan Lorog, Kecamatan Ngadirojo, Pacitan, Minggu 7 Agustus 2016. Even ini sekaligus dalam rangka Launching Ronggolawe Nusantara DPC Pacitan.

Panitia yang digawangi Om Topan PLG (ketua), Om Cahyo Sunindar (ketua pelaksana), dengan Mbah Marjuki dan Mbah Gun selaku penasihat, membuka lima kelas (21 sesi lomba).

Kelas utama Semen Bima (tiket Rp 100.000) melombakan murai batu, lovebird, dan cucak ijo. Juara 1 di kelas ini mendapat hadiah uang pembinaan Rp 1,5 juta plus trofi.

Info selengkapnya mengenai even kemasan Lorog BC ini bisa dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Fian Intarko (082 3378 000 89 / 0877 5846 1446).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Lomba Burung Berkicau Lorog BC dan Launching DPC Ronggolawe Pacitan, 7 Agustus 2016

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:


BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.