Piala Tangerang Raya bersama Danrem sediakan hadiah utama Rp 20 juta!

Ronggolawe Nusantara DPW Tangerang Raya mempersembahkan even akbar untuk para kicaumania di manapun berada. Even yang dimaksud adalah Piala Tangerang Raya bersama Danrem yang bakal dihelat di Sambas, Jalan Taman Makam Pahlawan Seribu, Serpong-BSD (seberang Giant), Tangerang Selatan, Minggu 28 Agustus 2016.

Panitia membuka enam kelas, termasuk Kelas Tangerang Raya (tiket Rp 750.000). Kelas bergengsi ini melombakan murai batu dan cucak hijau. Juara pertama berhak membawa pulang hadiah uang tunai sebesar Rp 20 juta (termasuk bonus Rp 8 juta). Juara kedua dan ketiga mendapat hadiah Rp 5 juta dan Rp 3 juta.

Kelas Danrem (tiket Rp 400.000) menyediakan hadiah Rp 7 juta + bonus Rp 3 juta bagi juara 1, serta Rp 3 juta dan Rp 1,5 juta bagi juara 2 dan 3. Kelas ini melombakan anis merah, kenari standar besar, dan kacer.

Detail lomba selengkapnya dapat dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Tohid Lembang (WA 0813 9829 8008 / Pin BB 5F5F51F0) atau Om Khatam Tangerang (WA 0812 8830 7999 / Pin BB 5D0FA4EC).

Brosur Lomba Burung Berkicau Piala Tangerang Raya bersama Danrem, Tangerang Selatan, 28 Agustus 2016

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fairplay.

Salam sukses, Salam dari Om Kicau.




Aplikasi Android omkicau.com gratis

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS
SCAN SAJA ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE
BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Jika Anda kesulitan mencari artikel di blog ini, silakan dicari dengan memasukkan kata kunci artikel yang Anda cari, pada kolom kosong yang tertera pada halaman ini.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain. Agar tidak tertipu, pastikan Anda membaca artikel ini (klik saja).

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.