Sweet 17th Anniversary Dewa 99: Wow!!! Lovebird digelar 25 sesi

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Dewa 99 di bawah binaan Om Bambang Dewa termasuk salah satu event organizer (EO) independen yang terbaik di Indonesia. Bahkan untuk penjurian lovebird, sampai saat ini Dewa 99 menjadi salah satu referensi terbaik.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Tak terasa, mereka sudah berkiprah selama 17 tahun, yang akan diperingati dengan menggelar even akbar Sweet 17th Anniversary Dewa 99 di gantangan permanennya, Jn Raden Patah, Medaeng, Kecamatan Waru, Sidoarjo, Sabtu-Minggu tanggal 17-18 September 2016.

Dalam gelaran tersebut, panitia membuka tujuh kelas yang seluruhnya terdiri atas 49 sesi. Pada hari pertama (Sabtu, 17/9) akan dimainkan 17 sesi. Adapun 32 sesi lainnya akan digelar hari berikutnya, Minggu (18/9).

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Lovebird dimainkan paling banyak, yakni 25 sesi, termasuk Kelas BOB Madya dan BOB Utama. Sejauh ini belum ada sesi lovebird sebanyak ini, sehingga bakal menjadi rekor tersendiri.

Cucak hijau dimainkan enam sesi, termasuk Kelas BOB. Murai batu dan kacer masing-masing tiga dan dua sesi. Untuk lebih jelasnya, silakan lihat dan unduh brosur berikut ini. Tiket dapat dipesan melalui Mr Agus Yakuza (0878 5550 2388 / Pin BB 26063466), paling lambat 12 September 2016.

Brosur Lomba Burung Berkicau Sweet 17th Anniversary Dewa 99, Sidoarjo, 17-18 September 2016

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

1 Comment

Komentar ditutup.