Sweet 17th Anniversary Dewa 99: Wow!!! Lovebird digelar 25 sesi

Dewa 99 di bawah binaan Om Bambang Dewa termasuk salah satu event organizer (EO) independen yang terbaik di Indonesia. Bahkan untuk penjurian lovebird, sampai saat ini Dewa 99 menjadi salah satu referensi terbaik.

Tak terasa, mereka sudah berkiprah selama 17 tahun, yang akan diperingati dengan menggelar even akbar Sweet 17th Anniversary Dewa 99 di gantangan permanennya, Jn Raden Patah, Medaeng, Kecamatan Waru, Sidoarjo, Sabtu-Minggu tanggal 17-18 September 2016.

Dalam gelaran tersebut, panitia membuka tujuh kelas yang seluruhnya terdiri atas 49 sesi. Pada hari pertama (Sabtu, 17/9) akan dimainkan 17 sesi. Adapun 32 sesi lainnya akan digelar hari berikutnya, Minggu (18/9).

Lovebird dimainkan paling banyak, yakni 25 sesi, termasuk Kelas BOB Madya dan BOB Utama. Sejauh ini belum ada sesi lovebird sebanyak ini, sehingga bakal menjadi rekor tersendiri.

Cucak hijau dimainkan enam sesi, termasuk Kelas BOB. Murai batu dan kacer masing-masing tiga dan dua sesi. Untuk lebih jelasnya, silakan lihat dan unduh brosur berikut ini. Tiket dapat dipesan melalui Mr Agus Yakuza (0878 5550 2388 / Pin BB 26063466), paling lambat 12 September 2016.

Brosur Lomba Burung Berkicau Sweet 17th Anniversary Dewa 99, Sidoarjo, 17-18 September 2016

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fairplay.

Salam sukses, Salam dari Om Kicau.




Aplikasi Android omkicau.com gratis

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS
SCAN SAJA ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE
BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Jika Anda kesulitan mencari artikel di blog ini, silakan dicari dengan memasukkan kata kunci artikel yang Anda cari, pada kolom kosong yang tertera pada halaman ini.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain. Agar tidak tertipu, pastikan Anda membaca artikel ini (klik saja).

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.

1 Comment

Komentar ditutup.