Lagi, kumpulan suara burung master untuk mencetak kenari isian

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Memaster kenari dengan aneka suara kicauan menjadi satu hal yang membedakan kenari mania di Indonesia dan mancanegara. Bahkan untuk mendapatkan burung dengan kicauan berbeda, banyak kicaumania di negeri ini yang melakukan pemasteran dengan suara-suara unik. Berikut ini kumpulan suara burung master untuk mencetak kenari isian.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Aneka masteran untuk kenari isian
Aneka masteran untuk kenari isian.

Melatih kenari agar memiliki suara non-standar, dengan isian sesuai yang diinginkan, tentu bukan pekerjaan yang mudah. Dibutuhkan perawatan dan pelatihan yang rutin, serta butuh waktu cukup lama pula agar tidak glender ke suara aslinya.

Meski secara umum kenari dapat meniru beragam suara kicauan yang sering didengarnya, tapi untuk memperoleh hasil yang baik, maka pemasteran sebaiknya dilakukan dengan suara-suara yang tepat.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Ada banyak jenis burung kicauan yang mempunyai suara unik dan khas yang sangat bagus jika dapat ditiru kenari. Untuk mendapatkan hasil yang baik, pemasteran sebaiknya dilakukan ketika burung masih muda.

Selain itu, untuk menghindari glender atau kembali ke lagu aslinya, proses pemasteran sebaiknya tetap dilakukan meski kenari sudah pandai menyanyikan lagu-lagu isiannya. Hal ini berguna untuk mengunci suara masterannya sehingga burung menjadi lebih siap ketika dilombakan.

Sebenarnya omkicau.com sudah pernah membagikan beberapa masteran untuk mencetak kenari isian, antara lain bisa dicek pada tautan-tautan di bawah ini:

Namun untuk menambah koleksi dan variasi, berikut ini beberapa suara burung masteran yang bisa Anda gunakan untuk mencetak kenari isian:

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

  • Suara ciblek untuk masteran kenari isian
  • Suara gelatik wingko untuk masteran kenari isian
  • Suara decu untuk masteran kenari isian
  • Suara jalak suren untuk masteran kenari isian
  • Suara blackthroat untuk masteran kenari isian
  • Suara lovebird untuk masteran kenari isian
  • Suara prenjak untuk masteran kenari isian
  • Suara parkit untuk masteran kenari isian

Unduh semua audionya di sini

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.