10 Audio masteran khusus kenari isian

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Burung kenari dengan variasi lagu-lagu isian masih diminati para kicaumania di Indonesia. Untuk mendapatkan kenari yang memiliki irama lagu berbeda itu, mereka berupaya melatih kenarinya dengan suara-suara masteran yang diinginkan. Untuk memudahkan proses pemasterannya, berikut ini 10 audio masteran khusus kenari isian.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Audio masteran untuk isian kenari
Audio masteran untuk isian kenari

Perbedaan paling mendasar antara kenari bersuara asli (standar) dan kenari isian adalah materi lagu-lagu yang dilantunkannya.

Untuk mencetak kenari isian, perlu diperhatikan proses pemasterannya. Artinya, jangan sembarangan memilih jenis burung sebagai masterannya. Karakter suara dan lagu-lagu yang tidak tepat akan membuat kenari hanya bersuara pendek / patah-patah.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Kenari dengan suara isian memang cukup ngetren di kalangan kicaumania. Kenari yang mampu mengeluarkan lagu-lagu yang bervariasi dengan irama cepat tentu akan mendapat lirikan dari para juri ketika dilombakan.

Karena itu, sebelum melakukan pemasteran, sebaiknya Anda perhatikan karakter suara dan lagu dari masterannya itu, sehingga nantinya bisa dibawakan kenari Anda secara bagus.

Untuk membantu sobat kicaumania dalam melatih kenari dengan suara-suara pilihan, berikut ini beberapa audio masteran khusus yang sebelumnya sudah mengalami proses editing agar lebih cepat ditiru dan dibawakan langsung oleh kenari kesayangan Anda.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

  • Audio masteran sanger untuk kenari isian
  • Audio ciblek untuk kenari isian
  • Audio cucak hijau untuk kenari isian
  • Audio cililin untuk kenari isian
  • Audio goldfinch untuk kenari isian
  • Audio zebra finch untuk kenari isian
  • Audio gelatik jawa untuk kenari isian
  • Audio gelatik wingko untuk kenari isian
  • Audio parkit untuk kenari isian
  • Audio nightingale untuk kenari isian

Unduh semua audionya di sini

Semoga bermanfaat.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

1 Comment

Komentar ditutup.