Lomba burung berkicau Radjawali Indonesia Peduli di Garut, Minggu (9/10)

Radjawali Indonesia mengadakan lomba burung berkicau dalam rangka penggalangan dana amal untuk korban bencana banjir bandang d Kabupaten Garut. Even bertajuk Radjawali Indonesia Peduli ini bakal digelar di Perum Bumi Malayu Regency Samarang, Garut, Minggu 9 Oktober 2016, mulai pukul 11.00.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Panitia membuka lima kelas, termasuk Kelas Radjawali Indonesia Peduli (tiket Rp 300.000). Hasil dari kelas ini akan disumbangkan untuk korban banjiir bandang di Garut.

Info selengkapnya dapat dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Alex (0823 1891 5768) atau Om Eric (0821 3058 2917).

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Brosur Lomba Burung Berkicau Radjawali Indonesia Peduli, Garut, 9 Oktober 2016

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.