Lomba burung berkicau Piala Arungbinang di Kebumen (15/1) berhadiah utama Rp 10 juta

Ronggolawe Nusantara bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Kebumen mengadakan lomba burung berkicau Piala Arungbinang di Stadion Candradimuka Kebumen, Minggu 15 Januari 2017, mulai pukul 09.00. Even ini diselenggarakan dalam rangka Hari Jadi Ke-80 Kabupaten Kebumen.

Seperti diketahui, Hari Jadi Kabupaten Kebumen selalu diperingati setiap tanggal 1 Januari. Even Piala Arungbinang terdiri atas empat kelas (27 sesi), termasuk Kelas Bursa Kebumen (tiket Rp 250 ribu).

Kelas bergengsi ini sangat menarik dan hanya melombakan murai batu serta lovebird. Juara pertama  memperoleh hadiah berupa trofi, piagam, serta uang pembinaan Rp 5 juta + bonus Rp 5 juta.

Bonus tersebut keluar apabila jumlah peserta minimal 65 gantangan. Adapun hadiah juara 1 dijamin keluar, berapapun jumlah pesertanya. Ketentuan hadiah juga berlaku untuk semua kelas. Tak hanya itu, panitia juga memberlakukan aturan sangkar bebas untuk semua kelas.

PENGIN TANYA OM KICAU? BISA DM...

IKUTI OM KICAU DI INSTAGRAM

Kelas Bursa Kebumen memiliki beberapa persyaratan yang harus dipahami calon peserta. Misalnya, semua burung yang tampil wajib dijual, apabila memang ada penawaran. Harga penawaran tertinggi Rp 50 juta untuk lovebird dan Rp 100 juta untuk murai batu.

Bagaimana kalau pemilik burung tak mau menjual lovebird atau murai batunya yang tampil di Kelas Bursa Kebumen? Kalau burung tersebut menang, maka hadiah menjadi milik panitia.

Info selengkapnya dapat dilihat pada brosur. Panitia tidak menerima pemesanan tiket, sebab semua tiket akan dijual langsung di lapangan. Karena itu, calon peserta diminta datang ke lapangan sejak awal.

Brosur Terbaru Lomba Burung Berkicau Piala Arungbinang, Kebumen, 15 Januari 2017

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:


BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.