Lomba burung berkicau Piala Bumi Wali di Tuban, Minggu 5 Maret 2017

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Ronggolawe Nusantara DPC Tuban bekerjasama dengan MU.COM serta Yayasan Kasih Bunda bakal mengadakan lomba burung berkicau Piala Bumi Wali 2017 – Menuju Piala Jatim 2017 di Balai Desa Mandirejo, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban, Minggu 5 Maret 2017. Dalam even ini, panitia membuka enam kelas dengan harga tiket mulai dari Rp 30 ribu hingga Rp 100 ribu.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Kelas utama MU.COM melombakan murai batu, lovebird (A-B), dan cucak hijau. Juara 1 memperoleh hadiah berupa trofi dan uang pembinaan Rp 1,25 juta + bonus Rp 750.000.

Secara keseluruhan, lovebird dimainkan delapan sesi, cucak hijau empat sesi, murai batu tiga sesi, dan kenari bebas dua sesi. Juara 1-3 untuk keempat jenis burung ini berhak tampil di Kelas BOB yang tiketnya digratiskan.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Info selengkapnya dapat dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Arief (WA 0822 4542 2728 / Pin BB 5B9E5BEF).

Brosur Lomba Burung Berkicau Piala Bumi Wali, Tuban, 5 Maret 2017

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.