Lomba burung berkicau Piala Kapolda Banten 3 di Tangerang, Minggu 7 Mei 2017

Ronggolawe Nusantara DPW Banten berkoalisi dengan DPW Tangerang Raya akan mengadakan even akbar lomba burung berkicau Piala Kapolda Banten 3 di Mardi Grass Citra Raya, Cikupa, Tangerang, Minggu 7 Mei 2017. Tidak tanggung-tanggung, panitia yang digawangi Om Rusdi Bewok (ketua) serta Om Lalu Farhan Nugraha (ketua pelaksana) membuka delapan kelas, dengan melombakan 68 sesi, dengan menggunakan dua lapangan.

Kelas utama Kapolda (tiket Rp 350 ribu) dan Wakapolda (Rp 300 ribu) hanya memainkan murai batu. Juara pertama pada kedua kelas ini memperoleh trofi dan uang pembinaan masing-masing sebesar Rp 10 juta dan Rp 5 juta.

Panitia juga menyediakan aneka doorprize menarik, antara lain 1 unit sepeda motor Honda Revo, 3 sangkar murai Ebod Jaya, 10 sangkar lovebird, 1 unit TV LCD layar datar, 1 ekor trotolan murai batu ring CRKB, 10 polo shirt, 20 celana jins, dan 10 pasang sepatu. Info selengkapnya dapat dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Mr Ufo (0878 8462 6456 / Pin BB 2AB9E97D).

Brosur Terbaru Lomba Burung Berkicau Piala Kapolda Banten 3, Tangerang, 7 Mei 2017

PENGIN TANYA OM KICAU? BISA DM...

IKUTI OM KICAU DI INSTAGRAM

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:


BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.