Suara burung anis kembang ngerol panjang untuk masteran

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Suara burung anis kembang ngerol panjang untuk masteran –Anis kembang memiliki suara lantang dan ngerol. Agar bisa mengeluarkan suara rock n roll, anis kembang harus dilatih sejak masih muda atau trotolan. Pada umur tersebut, Anda bisa memasternya dengan suara yang tepat, misalnya suara ngerol durasi panjang.
Suara burung anis kembang
Suara masteran anis kembang rock n roll.

Berbeda dari beberapa tahun lalu, harga pasaran burung anis kembang terus mengalami kenaikan. Ini menandakan permintaan terhadap burung jenis punglor tersebut makin meningkat. Meski begitu, kondisi tersebut ternyata tidak mempengaruhi keinginan para kicaumania untuk memeliharanya.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Salah satu faktor yang menarik perhatian para kicaumania untuk memelihara burung anis kembang adalah suara kicauannya. Anis kembang memiliki suara sangat lantang seperti halnya anis merah, namun iramanya lebih ngerol dan berdurasi panjang, atau dikenal dengan sebutan rock n’ roll.

Merawat anis kembang agar memiliki suara ngerol dapat dilakukan jika AK mania rutin melakukan pemasteran, terutama ketika burung masih muda atau trotolan. Selain itu, penggunaan suara masteran yang tepat juga dapat menjadikan anis kembang lebih cepat mencapai kondisi ngerolnya.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Untuk melatih burung ini agar cepat bersuara ngerol, berikut ini beberapa rekaman suara burung anis kembang yang telah diedit agar siap digunakan untuk masteran.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Download suara burung anis kembang ngerol panjang

  • Suara masteran rock n’ roll anis kembang durasi panjang versi 1 | DOWNLOAD
  • Suara masteran rock n’ roll anis kembang durasi panjang versi 2 | DOWNLOAD
  • Suara masteran rock n’ roll anis kembang durasi panjang versi 3 | DOWNLOAD

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.