Lomba burung berkicau Majalengka Bangkit (25/3): Hadiah utuh, tiga kelas gratis

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Pelestari Burung Indonesia (PBI) Cabang Majalengka dan PBI Cabang Tasikmalaya menggelar lomba burung berkicau Majalengka Bangkit di komplek Pertamina Bongas, Sumber Jaya, Majalengka, Minggu 25 Maret 2018. Panitia siap memanjakan para kicaumania dengan kemasan menarik. Bahkan ada tiga kelas yang digratiskan.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Ketiga kelas itu adalah Balung BF (murai batu ring / ring bebas), Jembar Water Park (anis merah, kacer, cucak hijau, cucak jenggot, kenari standar all size), dan Lagas BF (cucakrowo ring, anis kembang ring, kacer ring, lovebird ring.

Meski gratis, juara pertama Kelas Balung BF bakal memperoleh trofi dan uang pembinaan Rp 1 juta. Adapun juara 1 Kelas Jembar Water Park dan Lagas BF memperoleh trofi dan uang pembinaan Rp 500.000.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Kelas utama Azriel Adilla (tiket Rp 300.000) melombakan murai batu ring (ring bebas). Juara pertama mendapat trofi dan uang pembinaan Rp 4 juta + bonus Rp 1 juta.

Tiga kelas lainnya yang dilombakan dalam even ini adalah Majalengka Bangkit (tiket Rp 200.000, juara 1 Rp 2 juta), Billy Koalisi (Rp 100.000, juara 1 Rp 1 juta), dan Bagaskoro (Rp 80.000, juara 1 Rp 800.000).

Setiap pembelian tiket di Kelas Billy Koalisi akan memperoleh 1 tiket gratis untuk jenis burung yang sama. Kelas ini melombakan murai batu ring, cucak hijau, cucak jenggot, lovebird ring, anis merah, kacer, anis kembang ring, dan kenari standar all size.

Yang menarik, hadiah di semua sesi dan kelas dijamin utuh tanpa potongan alias loss gantangan. Tak hanya itu, panitia juga menyediakan bonus khusus di Kelas Majalengka Bangkit. Kalau menggunakan sangkar Radja, dan burungnya juara 1, ada bonus tambahan Rp 500.000.

Juara umum BC dan SF akan mendapatkan trofi serta uang pembinaan masing-masing sebesar Rp 1 juta dan Rp 500.000.

Brosur Lomba Majalengka Bangkit

Informasi selengkapnya mengenai lomba burung berkicau Majalengka Bangkit dapat dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Yudi JWP (082-312-562-184).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Majalengka Bangkit

Anda butuh desain brosur & piagam lomba burung? SMS / WA 0857 1074 6150.

Jadwal lomba burung, latpres, atau latber ini bisa diunduh pada Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.