Lomba burung berkicau Purwodadi Award 2, Minggu 29 Juli 2018: Hadiah utama Rp 6 juta

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Lomba burung berkicau Purwodadi Award 2 akan berlangsung di halaman SMA Negeri 1 Grobogan, Jalan P Puger No 23 Grobogan, Minggu 29 Juli 2018, mulai pukul 09.00. Kontes akbar ini merupakan kerja bareng RFS SF, TBRK SF, dan Bawang Merah SF, dengan sistem penjurian BnR Indonesia.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Panitia Purwodadi Award 2 membuka empat kelas, terdiri atas 22 sesi. Yang menarik, hadiah dijamin utuh tanpa potongan, dan berlaku di semua sesi yang dilombakan.

Kelas utama RSF (tiket Rp 300.000) melombakan murai batu dan cucak hijau. Juara satu memperoleh hadiah berupa trofi dan uang pembinaan Rp 6 juta.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Kelas Bawang Merah SF (Rp 200.000) terdiri atas murai batu, cucak hijau, kacer, serta lovebird A-B. Juara 1 mendapat trofi dan uang pembinaan Rp 3 juta.

Kelas TBRK (Rp 100.000) melombakan murai batu A-B, cucak hijau, kacer, lovebird A-B, cendet A-B, dan kenari standar bebas. Juara pertama mendapat trofi dan uang pembinaan Rp 1,5 juta.

Kelas Purwodadi (Rp 80.000) terdiri atas lovebird balibu A-B-C, cendet, kenari standar bebas, serta lovebird. Juara 1 mendapat trofi dan uang pembinaan Rp 1 juta.

Semua sesi lovebird dibursakan, dengan nilai transaksi maksimal Rp 100 juta. Semua personel panitia tidak akan menurunkan burungnya.

Brosur Lomba Purwodadi Award 2

Informasi selengkapnya mengenai lomba burung berkicau Purwodadi Award 2 bisa dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om John Crust (WA 0857-402-5555-2), atau Om Octha Rasta (WA 0822-222-677-26).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Purwodadi Award 2

Jadwal lomba burung, latpres, atau latber ini bisa diunduh pada Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.