Lomba burung berkicau Piala Kapolres Tapin, Minggu 19 Agustus 2018: Doorprize Honda Revo

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Polres Tapin bersama Radjawali Indonesia akan menggelar lomba burung berkicau Piala Kapolres Tapin di lapangan bola komplek Mapolres Tapin, Rantau, Kalsel, Minggu 19 Agustus 2018. Even ini digelar dalam rangka memperingati HUT Ke-73 Kemerdekaan RI.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Panitia yang dikoordinasi Om Deddy Setiawan (ketua pelaksana) membuka lima kelas. Kelas Kapolres (tiket Rp 200. 000) terdiri atas lovebird dewasa umum, lovebird dewasa idola, murai batu, dan cucak hijau. Juara 1 memperoleh trofi dan uang pembinaan Rp 1,5 juta + bonus Rp 1 juta. Bonus keluar jika jumlah peserta lebih dari 30 gantangan.

Kelas Wakapolres (Rp 125.000) melombakan kacer, cucak hijau A-B, murai batu umum A-B, lovebird umum, lovebird idola, dan lovebird balibu. Juara 1 memperoleh trofi dan uang pembinaan Rp 1,25 juta.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Kelas Kabag (Rp 100.000) terdiri atas kacer, murai batu, cucak hijau, kenari, lovebird idola, dan lovebird balibu A-B.  Juara satu memperoleh trofi dan uang pembinaan Rp 1 juta.

Dua kelas lainnya yang dilombakan dalam even Piala Kapolres Tapin adalah Kasat (Rp 80.000, juara 1 Rp 800.000) dan Kapolsek (Rp 50.000, juara 1 Rp 500.000).

Juara umum BC dan SF memperoleh trofi eksklusif dan uang pembinaan masing-masing Rp 300.000 dan Rp 200.000. Panitia juga memberikan penghargaan burung terbaik untuk kategori kacer, murai batu, cucak hijau, kenari, lovebird umum, lovebird dewasa idola, dan lovebird balibu.

Tak hanya itu, panitia juga menyediakan aneka doorprize menarik, antara lain sepeda motor Honda Revo, mesin cuci, kulkas, TV LED, dan kipas angin.

Brosur Lomba Piala Kapolres Tapin

Informasi selengkapnya mengenai lomba burung berkicau Piala Kapolres Tapin dapat dilihat pada brosur. Untuk pemensanan tiket, hubungi Om Mail (HP: 0821-4852-7556 / WA: 0853-4634-0007).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Piala Kapolres Tapin

Jadwal lomba burung, latpres, atau latber ini bisa diunduh pada Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.