Anniversary Cibinong Team di Depok, Minggu 5 Agustus 2018

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Cibinong Team bersama Banjaran Kicau Mania (BKM) menggelar lomba burung berkicau Anniversary Cibinong Team. Gelaran ini dihelat di Gantangan BKM, Kp Banjaran Pucung RT 01 / RW 05 Cilangkap Tapos, Depok, Minggu 5 Agustus 2018, mulai pukul 10.00.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Panitia membuka lima kelas, termasuk Kelas Cibinong Team (tiket Rp 100.000). Kelas ini terdiri atas murai batu dan cucak hijau. Juara 1 mendapat trofi dan uang pembinaan Rp 1,5 juta + bonus Rp 500 ribu. Bonus keluar jika jumlah peserta minimal 41 gantangan.

Kelas Anniversary (Rp 70.000) melombakan lovebird dewasa, lovebird bebas aksi, cucak hijau, dan murai batu. Juara 1 memperoleh trofi dan uang tunai Rp 800 ribu + bonus Rp 200 ribu.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Kelas BKM (Rp 50.000) terdiri atas murai batu, cucak hijau, kacer, lovebird dewasa, lovebird bebas aksi, dan lovebird baby umum A-B. Juara 1 mendapat trofi dan uang tunai Rp 600 ribu + bonus Rp 200 ribu.

Dua kelas lainnya yang dilombakan dalam even Anniversary Cibinong Team adalah 6Th (tiket Rp 30.000, juara 1 Rp 350.000 + Rp 100.000) dan Gas Poll (Rp 20.000, juara 1 Rp 300.000).

Di setiap sesinya, panitia akan membagikan doorprize menarik. Panitia juga menyediakan trofi untuk juara umum BC dan SF. Ada juga trofi burung terbaik (murai batu, cucak hijau, kacer, kenari, lovebird dewasa, dan lovebird baby).

Brosur Lomba Anniversary Cibinong Team

Informasi selengkapnya mengenai lomba burung berkicau Anniversary Cibinong Team dapat dilihat pada brosur berikut ini.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Anniversary Cibinong Team

Jadwal lomba burung, latpres, atau latber ini bisa diunduh pada Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.