Even spesial Reoeni Cendet Soerabaia di Gantangan Dewa 99, Minggu 2 September 2018

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Sejumlah komunitas pecinta burung cendet akan mengadakan kontes menarik, yakni lomba burung berkicau Reoeni Cendet Soerabaia. Even tersebut digelar di Gantangan Dewa 99, kawasan Medaeng, Kecamatan Waru, Sidoarjo, Minggu 2 September 2018.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Ada enam kelas yang dilombakan, termasuk Kelas BOB (gratis), yang terdiri atas 21 sesi. Kelas utama Soerabaia (tiket Rp 200.000) melombakan cendet, murai batu, dan cucak ijo. Juara 1 mendapat trofi dan uang pembinaan Rp 3 juta.

Kelas Bangkit (Rp 150.000) juga melombakan cendet, murai batu, dan cucak ijo. Juara 1 memperoleh trofi dan uang pembinaan Rp 2,5 juta.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Adapun Kelas Reoeni (Rp 100.000) terdiri atas cendet, murai batu, cucak ijo, lovebird, lovebird kidz, dan hwamei. Juara pertama memperoleh trofi dan uang pembinaan Rp 1, juta.

Tiga kelas lainnya yang dilombakan dalam even Reoeni Cendet Soerabaia adalah Bersatoe (tiket Rp 80.000, juara 1 Rp 1,1 juta), Sedoeloeran (Rp 50.000, juara 1 Rp 800.000), dan BOB (gratis).

Kelas BOB melombakan cendet, murai batu, cucak ijo, serta lovebird. Peserta diambil dari juara 1-5 dari setiap sesi regular.

Brosur Lomba Reoeni Cendet Soerabaia

Informasi selengkapnya mengenai lomba burung berkicau Reoeni Cendet Soerabaia bisa dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Mr. Mbois (SMS/WA: 0819-1312-3471).

Reoeni Cendet Soerabaia

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Jadwal lomba burung, latpres, atau latber ini bisa diunduh pada Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.(Endar)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.