Ronggolawe Award 2019 di Cibubur (23/6): Semua kelas loss gantangan

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Trofi ekskusif dan uang pembinaan Rp 10 juta siap diberikan kepada juara 1 kelas utama dalam even akbar lomba burung berkicau Ronggolawe Award 2019. Even tersebut akan digelar di Taman Bunga Wiladatika Cibubur, Jakarta Timur, Minggu 23 Juni 2019.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Panitia membuka enam kelas, yang semuanya loss gantangan, serta menggunakan dua lapangan. Kelas utama yang dimaksud adalah APBN, dengan harga tiket Rp 350.000, serta melombakan murai batu ring.

Kelas Ebod Strong (Rp 400.000) terdiri atas murai batu ring, cucak ijo, dan kacer. Juara 1 mendapat trofi dan uang pembinaan Rp 6 juta.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Kelas Ebos Joss (Rp 250.000) melombakan murai batu ring A-B, kacer, cucak ijo, anis merah, kenari standar umum, dan lovebird fighter dewasa. Juara pertama memperoleh trofi dan uang pembinaan Rp 3 juta.

Yang tak kalah menarik adalah Kelas Bio Fighter (Rp 50.000), yang terdiri atas kacer, cucak ijo, kenari standar kecil, lovebird dewasa fighter, dan lovebird balibu. Juara pertama mendapat trofi serta uang pembinaan Rp 2 juta.

Dua kelas lainnya yang dilombakan dalam Ronggolawe Award 2019 adalah Nanjung 105 (Rp 150.0000, juara 1 Rp 2 juta) dan Miltih (Rp 100.000, juara 1 Rp 1,2 juta).

Brosur Lomba Ronggolawe Award 2019

Informasi selengkapnya mengenai lomba burung berkicau Ronggolawe Award 2019 bisa dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Hindi Ronggo (0856-9212-0779).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Ronggolawe Award 2019

Jadwal lomba burung, latpres, atau latber ini bisa diunduh pada Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fairplay.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.