Mahakarya Borobudur (1 September 2019): Kelas Ohara berhadiah total Rp 34,4 juta

Iklan gratis jual beli burung di sini

Radja Company pimpinan Mr Prio Sutrisno akan menyelenggarakan lomba burung berkicau bertajuk Mahakarya Borobudur. Even akbar tersebut rencananya digelar di komplek Candi Borobudur, Kabupaten Magelang, Minggu 1 September 2019.

Panitia yang digawangi Om Ariza Putra (ketua) dan Om Asep DM (ketua pelaksana) membuka 8 kelas dengan melombakan 57 sesi. Jenis burung yang dilombakan sangat bervariasi, mulai dari murai batu, cucak ijo, lovebird, kenari, hingga branjangan, hwamei, jalak suren, ciblek, konin, dan tledekan.

Kelas Radja Company (tiket Rp 1 juta; maksimal 32 gantangan) spesial melombakan murai batu ring. Peserta wajib menggunakan sangkar Radja.

TBB bikin burung ngos jadi joss

Juara pertama di kelas utama tersebut memperoleh hadiah berupa trofi dan uang tunai sebesar 45% dari hasil penjualan tiket (setelah dipotong 20% untuk operasional panitia).

Voer jangkrik luar biasa

Kelas Ohara (Rp 800 ribu) dikemas mewah. Kelas ini juga khusus melombakan murai batu, dan wajib menggunakan sangkar Radja. Ohara merupakan salah satu murai batu andalan milik Mr Prio.

Total hadiah uang di kelas ini mencapai Rp 34,4 juta. Rinciannya, juara 1 mendapat Rp 20 juta + trofi. Juara 2 dan 3 masing-masing Rp 5 juta dan Rp 2,5 juta plus trofi. Adapun juara 4 memperoleh Rp 1,5 juta, sedangkan juara 5-10 mendapat Rp 900.000.

Kelas RGN (Radja Garuda Nusantara) terdiri atas cucak hijau dan murai batu. Peserta wajib memakai sangkar Decal Radja. Dengan harga tiket Rp 500.000, juara 1 memperoleh trofi dan uang pembinaan sebesar 9 juta.

Kelas Bio Kristal (Rp 300.000) melombakan murai batu, murai batu ring, lovebird umum, kacer, cucak ijo, anis merah, kenari standar bebas, dan kenari standar kecil. Juara pertama memperoleh trofi dan uang pembinaan Rp 4 juta.

Empat kelas lainnya yang dilombakan dalam even Mahakarya Borobudur adalah Radja Milet (tiket Rp 200.000, hadiah juara 1 Rp 3 juta), Kamadhatu (Rp 100.000, juara 1 Rp 1,2 juta), Rupadhatu (Rp 70.000, juara 1 Rp 800 ribu), dan Arupadhatu (Rp 50.000, juara 1 Rp 600.000).

Panitia juga menyediakan aneka doorprize menarik, untuk memanjakan para kicaumania. Salah satu doorprize istimewa yang disiapkan panitia adalah 1 unit sepeda motor.

Brosur Lomba Mahakarya Borobudur

Informasi selengkapnya mengenai lomba burung berkicau Mahakarya Borobudur dapat dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Rully (WA 0896-0360-3194).

Mahakarya Borobudur

Jadwal lomba burung, latpres, atau latber ini bisa diunduh pada Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fairplay.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

- Tanya Om Kicau, silakan di sini.

- Iklan gratis jual beli burung di sini.

- Bingung cara mencari artikel di omkicau.com, cek artikel ini.

Dapatkan omkicau.com untuk Android dan IOS:

Aplikasi Android Omkicau.Com

Aplikasi IOS Omkicau.com

Mau pasang iklan di Omkicau.com, klik di sini