Lomba burung berkicau PBKC Cup I feat Askar Enterprise Jakarta, Minggu 3 November 2019

Kontak Whatsapp Om Kicau? Klik ini (akan dibalas begitu ada sempat).

Lomba burung berkicau PBKC Cup I feat Askar Enterprise akan digelar di Jalan JB (belakang Mall Taman Palem), Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu 3 November 2019. Panitia membuka tujuh kelas, dengan harga tiket mulai dari Rp 40 ribu hingga Rp 500 ribu.

Kelas utama PBKC 36G (tiket Rp 500.000) khusus melombakan murai batu. Juara pertama mendapat trofi dan uang tunai sebesar 45% dari hasil penjualan tiket (setelah dipotong 20% untuk operasional panitia).

Kelas Askar (Rp 300.000) juga melombakan murai batu. Juara 1 mendapat trofi dan uang pembinaan Rp 3,5 juta + bonus Rp 1 juta. Bonus cair jika peserta mencapai 45 gantangan.

TBB bikin burung ngos jadi joss

Kelas Rivaldo (Rp 100.000) terdiri atas murai batu, kacer, cucak ijo, dan lovebird umum. Juara satu mendapat trofi dan uang pembinaan Rp 1,2 juta + bonus Rp 800 ribu.

Pengin download semua file suara burung di web ini tetapi tidak ada waktu? Tim Om Kicau siap membantu Anda. Silakan cek artikel bantuan ini.

Kelas Family (Rp 80.000) terdiri atas lovebird umum, lovebird balibu, lovebird bebas aksi, dan kacer. Juara 1 mendapat trofi dan uang pembinaan Rp 1 juta.

Tiga kelas lainnya yang dilombakan dalam even PBKC Cup I feat Askar Enterprise adalah PSBL (tiket Rp 60.000, hadiah juara 1 Rp 700 ribu), FBR (Rp 50.000, juara 1 Rp 600 ribu), dan JB (Rp 40.000, juara 1 Rp 500 ribu).

Brosur Lomba PBKC Cup I feat Askar Enterprise

Informasi selengkapnya tentang lomba burung berkicau PBKC Cup I feat Askar Enterprise bisa dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Acong (0896-5224-7897).

PBKC Cup I

Jadwal lomba burung, latpres, atau latber ini bisa diunduh pada Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fairplay.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Kontak Whatsapp Om Kicau? Klik ini (akan dibalas begitu ada sempat).

-- Iklan gratis jual beli burung di sini.

- Bingung cara mencari artikel di omkicau.com, cek artikel ini.

Dapatkan omkicau.com untuk Android dan IOS:

Aplikasi Android Omkicau.Com

Aplikasi IOS Omkicau.com

Mau pasang iklan di Omkicau.com, klik di sini