Even akbar Ije Jela 2019 di Marabahan, Minggu (13/10): Hadiah wah, doorprize mewah (mobil, motor, kulkas)

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Pemkab Barito Kuala bersama Ronggolawe Nusantara mengadakan lomba burung berkicau Ije Jela 2019. Even akbar ini akan digelar di Lapangan 5 Desember Marabahan Kota, Kabupaten Barito Kuala, Minggu 13 Oktober 2019.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Selain hadiahnya wah, panitia Ije Jela 2019 juga menyediakan aneka doorprize mewah. Antara lain 1 unit mobil Daihatsu Ayla off the road, 2 unit sepeda motor Yamaha (Lexi dan Mio S) off the road, serta kulkas / lemari es dua pintu.

Ada empat kelas yang dilombakan, dengan memainkan 46 sesi. Kelas utama Jejangkit (tiket Rp 500 ribu) melombakan murai batu borneo (2 sesi), cucak hijau (2), kacer, dan lovebird dewasa (maks poin 1.200).

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Juara pertama di kelas utama ini memperoleh hadiah berupa trofi dan uang pembinaan Rp 10 juta. Selain itu, seluruh peserta di kelas ini berkesempatan memenangi undian doorprize 1 unit sepeda motor Yamaha Lexi.

Kelas Bakumpai (Rp 300 ribu) juga melombakan jenis burung yang sama, ditambah kenari. Juara satu mendapat trofi dan uang pembinaan Rp 5 juta. Peserta juga berkesempatan memenangi doorprize 1 unit sepeda motor Yamaha Mio S.

Dua kelas lainnya yang dilombakan dalam even akbar Ije Jela 2019 adalah Rumpiang (Rp 200 ribu, juara 1 Rp 2 juta) dan Ije Jela (Rp 100 ribu, juara 1 Rp 1 juta). Jangan lupa, peserta di semua kelas berkesempatan mendapat doorprize 1 unit mobil Daihatsu Ayla.

Panitia juga memberi penghargaan untuk juara umum dan runner-up BC. Hadiahnya trofi serta uang pembinaan masing-masing sebesar Rp 1,5 juta dan Rp 700 ribu. Juara umum dan runner-up SF bakal memperoleh trofi dan uang pembinaan sebesar Rp 1 juta dan Rp 300 ribu.

Brosur Lomba Ije Jela 2019

Informasi selengkapnya mengenai lomba burung berkicau Ije Jela 2019 bisa dilihat pada brosur. Tiket bisa dipesan melalui Om Gusti Muhammad Hariri alias Om Ayie (HP / WA 0812-5182-8181).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Ije Jela 2019

Jadwal lomba burung, latpres, atau latber ini bisa diunduh pada Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fairplay.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.