Radjawali Grand Prix 1 di Lapangan Banteng, Minggu 10 November 2019

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Lomba burung berkicau Radjawali Grand Prix 1 akan digelar di Lapangan Banteng Jakarta, Minggu 10 November 2019. Panitia membuka tujug kelas, dengan harga tiket mulai dari Rp 50 ribu hingga Rp 2 juta.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Kelas Executive (tiket Rp 2 juta) khusus melombakan murai batu, dengan sistem 25 G. Juara pertama mendapat hadiah berupa trofi dan uang tunai sebesar 40% dari penjualan tiket (setelah dipotong 20 % untuk operasional panitia).

Kelas Panglima (tiket Rp 1 juta) melombakan murai batu dan murai batu ring (sistem 25 G). Juara 1 memperoleh trofi dan uang tunai sebesar 40% dari penjualan tiket (setelah dipotong 20 % untuk panitia).

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Kelas Radjawali (Rp 500 ribu) juga melombakan murai batu. Juara pertama mendapat trofi dan uang pembinaan sebesar Rp 7 juta.

Kelas Banteng (Rp 300 ribu) melombakan murai batu, cucak hijau, dan kacer. Juara 1 mendapat trofi dan sepeda motor second.

Tiga kelas lainnya yang dilombakan dalam even Radjawali Grand Prix adalah DKI (Rp 200 ribu, juara 1 Rp 2,5 juta), DPD (Rp 100 ribu, jura 1 Rp 1,5 juta), dan Punggawa (Rp 50 ribu, juara 1 Rp 600 ribu).

Panitia juga menyediakan hadiah untuk juara umum BC dan SF. Hadiahnya berupa trofi eksklusif dan uang pembinaan masing-masing sebesar Rp 1 juta dan Rp 700 ribu.

Brosur Lomba Radjawali Grand Prix 1

Informasi selengkapnya mengenai lomba burung berkicau Radjawali Grand Prix 1 dapat dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi H Arlon (0821-1274-8306).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Radjawali Grand PrixJadwal lomba burung, latpres, atau latber ini bisa diunduh pada Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fairplay.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.