Grand Launching Khadafi Enterprise di Tangsel, Minggu 5 Juli 2020

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Lomba burung berkicau dalam rangka Grand Launching Khadafi Enterprise akan digelar di Taman Wisata Situ Gintung, Jalan Kertamukti No. 20, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Minggu 5 Juli 2020, mulai pukul 10.00.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Panitia yang digawangi Om Imam Gendut (ketua) dan M Sidiq (ketua pelaksana) membuka 10 kelas. Kelas Khadafi Exclusive (tiket Rp 300.000) melombakan murai batu. Juara pertama mendapat uang pembinaan Rp 3,5 juta + bonus Rp 500 ribu dan trofi.

Kelas Spesial 36G melombakan murai batu dan cucak hijau. Harga tiket untuk murai batu sebesar Rp 500 ribu, sedangkan tiket cucak hijau dibanderol Rp 200 ribu. Juara 1 mendapat trofi dan uang tunai sebesar 45% dari pemasukan tiket (setelah dipotong 15% untuk operasional panitia).

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Kelas-kelas lainnya yang dilombakan bisa dilihat pada brosur Grand Launching Khadafi Enterprise berikut ini. Pemesanan tiket melalui Mbak Lina (089-666-375-227). Info lomba Om Deddy (0859-6039-2669). Transfer pembayaran tiket ke rekening BCA No. 219354666 a/n Hendri Susanto.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Semua brosur lomba / latpres / latber burung bisa diundah di Halaman Brosur Lomba Burung. Lihat tanggal main, dan nama even, kemudian klik dan save di komputer / laptop / smartphone Anda.

Selamat berlomba. Jaga sportivitas dan taati protokol kesehatan.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.