Lomba burung berkicau Japanese Cup 1 di Kulonprogo, Minggu 18 Oktober 2020

Lomba burung berkicau bertajuk Japanese Cup 1 akan digelar di Lapangan Westprog Enterprise, Jl Wahid Hasyim, Bendungan, Wates, Kulponprogo, Minggu 18 Oktober 2020, mulai pukul 10.00. Even ini didukung BnR Indonesia dan JPN Sangkar.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Panitia membuka lima kelas, termasuk Kelas Best of the Best (tiket Rp 200 ribu). Kelas utama ini melombakan murai batu, dengan sistem 28-G. Juara pertama memperoleh trofi dan uang tunai sebesar 45% dari pemasukan tiket (setelah dipotong 20% untuk operasional panitia).

Kelas Japanese (Rp 100 ribu) melombakan murai batu, cucak hijau, dan kacer. Juara 1 memperoleh uang pembinaan Rp 1,5 juta + bonus Rp 500 ribu.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Tiga kelas lainnya yang dilombakan dalam Japanese Cup 1 adalah BnR (tiket Rp 80 ribu, hadiah juara 1 Rp 1 juta + 300 ribu), Westprog (Rp 50 ribu, juara 1 Rp 600 ribu), dan Komunitas (Ro 30 ribu, juara 1 Rp 350 ribu).

Info selengkapnya dapat dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Risky Setyawan (WA 0812-3034-5448.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Semua brosur lomba / latpres / latber burung bisa diundah di Halaman Brosur Lomba Burung. Lihat tanggal main, dan nama even, kemudian klik dan save di komputer / laptop / smartphone Anda.

Selamat berlomba. Jaga sportivitas dan taati protokol kesehatan.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.