Duet Amunisi D’Champ BF Sukses Boyong 4 Tropi SKM Spesial Bagi² THR

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Armani Silaturahim A

OMKICAU.COM – Dua amunisi Wewe D’Champ, Armani dan Worth It sukses boyong 4 tropi sekaligus gelaran SKM Spesial Bagi THR yang dilangsungkan di Gantangan Puspa Agro Jemundo Sidoarjo, Minggu (24/4).

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Sebelumnya, sudah biasa kalau yang sering dibawa hanya Armani, namun waktu itu, Arif yang bertugas mengawal bersama Yuliandro serta satu rekan lagi berujar jika Worth It dibawa dalam kondisi tampilan kedua pasca mabung.

“Kalau yang perdana, nyaris nyeri waktu di Gema 45 beberapa waktu lalu, semoga hari ini ada hasil,” papar Arif sebelum menaikkan pada sesi Murai Batu B.

Namun, selesai penilaian, tim harus berpuas diri karena Worth It hanya berhasil berada pada urutan ke 5. Dengan posisi pertama, murai batu Untung Yanes Royal Resident yang memang tampil memukau dengan full sujud mulai awal sampai akhir serta urutan kedua ada Rosalia Koh Apank 139 Team dan ketiga ada PS-nya SR dari Surabaya.

Berakhir Tos Juara 2

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Sedangkan Armani menyumbangkan 3 tropi, dimana di kelas pembuka Silaturahim A tiket 1.1 juta rupiah berakhir imbang, harus tos dengan murai batu Warrior Fadli Trosobo dan tercatat menjadi runner up.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Keadaan mulai membaik jelang penghujung gelaran, sesi Murai Batu C dengan gaya sesekali sujud serta dominan melepas tembakan Armani berhasil bertengger di posisi ke 3.
Dimana sebagai pemuncak kelas ada Junior-nya Abah Wawan Wong Buntu (WB) Team serta Rosalia Koh Apank 139 Team sebagai runner up.

Sesi D Juara 1

Dan, kelas Murai Batu D, penampilan Armani mampu meyakinkan juri untuk menjatuhkan bendera A mutlak di bawah sangkarnya sekaligus menambah perolehan tropi hari itu.

“Puji syukur atas hasil yang kita peroleh hari ini, next seperti biasa, tetap ada upaya supaya burung bisa kerja stabil dan maksimal kedepannya,” papar Koh Wewe usai gelaran. Jatmiko

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.