SKN Kopdar X Minggu 17 Juli 2022 Dipungkasi Kelas BOB, Simak Aturan Mainnya

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Seduluran Kicau Nusantara atau SKN kembali menggelar Kopdar yang ke sepuluh (X) Minggu 17 Juli 2022 yang akan dipungkasi dengan kelas BOB di penghujung acara.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Aturan mainnya, setiap kelas juara 1 dan 2 akan mendapatkan tiket gratis BOB khusus member, ingat ya hanya untuk member. Apabila juara 1 atau 2 kena rekom maka akan digeser ke juara di bawahnya (member).

Seandainya ada member yang sudah mendapatkan tiket BOB kemudian mendapat  juara lagi (1atau 2) maka kesempatan tersebut akan dialihkan ke juara di bawahnya.

Itu artinya kesempatan mendapatkan BOB hanya 1 kali nama member. Meski gratis, panitia tetap memberikan apresiasi uang pembinaan seperti tertera pada brosur.

DATA PESERTA SKN KOPDAR X-1

Selain kelas BOB, panitia juga merilis nama peserta masing-masing kelas seperti tercantum pada gambar di atas. Monggo  disimak dan persiapkan gaco untuk mengikuti  keseruan yang disuguhkan Kopdar SKN kali ini.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

DATA PESERTA SKN KOPDAR X-2

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

DATA PESERTA SKN KOPDAR X-3
DATA PESERTA SKN KOPDAR X-4

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.