Data Juara Granda Launching NzR Pasmar Sidoarjo: Murai Batu Singo Edan Nyeri

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Minggu 10 Juli 2022, digelar Grand Launching NzR Pasmar 2 Sidoarjo dengan urutan diawali kelas komunitas dan karena bertepatan dengan hari raya Idul Adha maka kelas utama dimulai siang hari, sekitar pukul 12.00 WIB.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Dimana pada penghujung acara yang beruntung mendapat doorprize satu ekor murai batu trotol ring Abdan WP Surabaya dengan tiket Abah Rahmat yang waktu itu datang untuk berlaga di kelas murai batu.

Doorprize trotol ring Abdan WP Surabaya

Sementara itu di kelas ekor panjang, murai batu, Singo Edan yang dikawal mas Kartiko beserta tim YNWA mendapat piagam dan tropi burung terbaik karena dua kali juara 1, di antaranya sesi Real Fighter A serta Murai Batu Spesial.

Singo Edan Sesi Real Fighter A

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Sementara itu, ada Ndan Indra ASA BF Sidoarjo yang memutuskan hanya main sekali dengan Arwana juga sukses membawa pulang 1 tropi juara dua sesi yang sama dengan Singo Edan pertama kali jadi pemuncak kelas.

Arwana Runner Up Real Fighter A

Sedangkan Pak Putu Dewa dengan gaco andalan bernama Govinda juga ‘kebagian’ tropi juara pertama saat sesi Murai Batu Battle A, memperlihatkan tembakan serta tonjolan materi berbalas dengan burung peserta lainnya.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Govinda Koncer Battle A

Usai gelaran sempat menemui Mas Kartiko di paddock YNWA yang berujar, kehadirannya di Pasmar Gedangan untuk pemanasan gelaran selanjutnya. “Iya, jalan-jalan sekaligus manasi Singo Edan itu saja,” pungkasnya.

Berikut data juaranya:.

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.