Data Juara Road To Grand Launching Delta Kencana Indonesia: MB Pangeran Sabrang Raih Predikat Terbaik

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Sabtu 9 Juli 2022 bertempat di Taman Maerokotjo, Rewwin Waru Sidoarjo, digelar Road To Grand Launching Delta Kencana Indonesia dengan hasil akhir, salah satunya murai batu Pangeran Sabrang Abah Wilson SKM raih predikat burung terbaik.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Setelah melalui proses di antaranya juara 1 dua kali alias nyeri, sesi A lanjut kelas utama serta dipungkasi juara ke 3 Murai Batu B. Terlebih saat penampilan yang pertama, tonjolan kenari, kapas tembak sampai prenjak merah dikeluarkan dengan volume tembus serta beberapa kali memperlihatkan aksi sujud meladeni permainan burung lawan.

Menanggapi keberhasilan PS hari itu, Abah Wilson usai gelaran saat ditemui berujar kalem  hanya menjajal alias tes drive, usai gaconya tersebut mengalami kendala kesehatan usai Anniversary SMM yang kedua.

Abah Wilson Saat Sabrang Nyeri Di Kelas Utama

“Alhamdulillah sudah mau kerja dan bawa pulang tiga tropi, memang belum pada puncak performa namun bisa jadi awal yang baik untuk persiapan turun di SMM feat HM Hidayat 76 Team akhir bulan ini,” ujarnya.

PS Koncer Sesi A

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Sementara itu, jalannya lomba Mas Fathur selaku Ketua DKI terus memantau sekaligus mengatur ritme acara yang kadang diwarnai keluarnya riuh rendah suara dari peserta maupun gerakan tangan yang dihimbau dengan halus untuk tidak melakukannya agar kinerja burung dapat terpantau dengan baik.

Serta di dalam disediakan tempat duduk untuk dua orang pengantar burung, sisanya masih bisa melihat langsung jalannya lomba dari luar pagar dan tetap jelas terlihat karena semua kelas yang dijalankan DKI bertema G-24.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Mas Fathur DKI Pantau Langsung Jalannya Lomba

“Memang sudah jadi komitmen untuk tanpa teriak atau menggerakkan anggota badan seperti tangan, kita tinggal nikmatin kerja burung, berbanding lurus dengan penilaian juri yang terbuka, ditulis di papan sehingga peserta dapat melihat sendiri pengajuan juri sekaligus mana yang mendapat bendera nominasi,” papar Fathur.

Abah Mansyur Sedati SF

Sementara itu, peserta dari wilayah Sidoarjo Abah Mansyur Sedati SF dengan gaco murai batu Bulldoser sukses bawa pulang 3 tropi di antaranya runner up Murai Batu B dan C sedangkan saat kelas utama tiket 330 ribu rupiah harus berpuas diri menempati posisi ke 4.

Berikut data juaranya

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.