Data Juara MBP Cup 1 Pandaan, Minggu 24 Juli 2022

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Minggu 24 Juli 2022, bertempat di Gantangan Citra BC, Plintahan Pandaan telah digelar lomba dengan skema Spesial G-24  bertajuk Murai Batu Pandaan (MBP) Cup 1 yang sukses digelar dari awal sampai akhir.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Persiapan yang dilakukan dalam waktu tergolong mepet tersebut, yakni sekitar 3 bulan mampu membuat 12 kelas yang direncanakan penuh semua hingga akhirnya, karena animonya sangat bagus di lapangan, panitia akhirnya menambah 1 kelas dimana komunitas Murai Mania Sidoarjo (MMS) yang layak diacungi 2 jempol sebagai partisipan sesi pamungkas tersebut.

Karena berkesempatan dengan rekan media lainnya datang lebih awal, bisa mengabadikan pemberian piagam penghargaan oleh panitia MBP sebagai kenang-kenangan kepada komunitas yang hadir saat itu.

Kenang-Kenangan Piagam Penghargaan Panitia MBP Cup 1 Kepada SMM

Diawali dari SMM yang diterima langsung oleh Abah Tatuk Graha selaku ketua didampingi Abah Wilson serta Dwi Tamal BF pemilik murai batu RX King.

Selanjutnya giliran Seduluran Kicau Nusantara (SKN) yang mendapat piagam penghargaan dari panitia, karena Mas Kemas selaku ketua berhalangan hadir, penerimaan diwakili Dwi Tamal.

Kenang-Kenangan Piagam Penghargaan Panitia MBP Cup 1 Kepada SKN

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Dan berlanjut kepada SKM, EO yang dikomandoi Abah Wilson yang hari itu gaconya Pangeran Sabrang sukses memboyong 3 tropi sekaligus.

Kenang-Kenangan Piagam Penghargaan Panitia MBP Cup 1 Kepada SKM

Sempat pula mengabadikan pemberian piagam kepada komunitas Aliansi Murai Batu Indonesia (AMBI).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Kenang-Kenangan Piagam Penghargaan Panitia MBP Cup 1 Kepada AMBI

Pendeknya hari itu, karena semua kelas berisikan murai batu semua, kelas tidak terlalu banyak, gelaran bisa rampung sebelum matahari tenggelam. Peserta mendapat konsumsi, sistem penjurian perblok tanpa korlap, nampak peserta nyaman dan sepertinya enggan untuk meninggalkan lokasi.

Suroboyo dan RR Saat Podium Anniversary A

Tidak lupa, di akhir acara, Mas Abidin mewakili panitia mengucapkan banyak terima kasih kepada murai mania yang turut meramaikan gelaran MBP Cup 1 kali ini hingga lomba berjalan lancar dan rencananya gelaran serupa akan diadakan setahun sekali, mengingat antusiasnya yang luar biasa.

Dipungkasi Kelas MMS

Berikut data juaranya:

Data Juara MBP Cup I

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.