Pangeran Sabrang Abah Wilson Bawa Pulang 3 Tropi MBP Cup 1, Jibril KLX BF Pasca Mabung Tancap Gas Langsung Nyeri

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Masih dari Gantangan Citra BC Plintahan Pandaan tempat berlangsungnya MBP Cup I dimana ada dua figur yang berhasil mengukir cerita, Pangeran Sabrang Abah Wilson yang sukses bawa pulang 3 tropi serta Jibril andalan KLX BF yang langsung tancap gass cetak nyeri alias juara 1 sebanyak dua kali.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Pertama, kita bahas soal Pangeran Sabrang, usai cetak prestasi saat Kopdar SKN ke X minggu lalu, hattrick sampai kelas BOB. Kejadian serupa terulang lagi namun kali ini 3 tropi jadi tambahan koleksi di rumah.

Di antaranya juara 1 sesi Anniversary A tiket 1.1 juta rupiah, kemudian jadi runner up tiket 2.2 juta rupiah kelas Tantangan dan yang ketiga juara 3 sesi Boss Dy B tiket 550 ribu rupiah.

Pangeran Sabrang Saat Anniversary A

Menariknya saat Anniversary A ada Maldini gaco Abah Tatuk Graha Ketua SMM jadi runner up dan saat penyerahan hadiah terlontar jokes ringan hingga membuat suasana di panggung dipenuhi suasana kegembiraan.

“Nanti, ketemu lagi di SMM Feat HM Hidayat 76 Team,” papar Abah Tatuk sembari diselingi senyuman.

Guyon Bareng Abah Tatuk Saat Maldini Runner Up Anniversary A

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Sementara itu, saat kelas utama bertajuk Tantangan tiket 2.2 juta rupiah, Pangeran Sabrang langkahnya harus tertahan dengan penampilan Jibril line-up KLX BF notabene murai mania tuan rumah yang kerap tandang dan juara lintas EO.

Abah Wilson Tertawa Lepas Bareng Kaji Dedik Saat Sabrang Runner Up Sesi Tantangan A

Ngomong soal Jibril, begitu bendera merah diarahkan oleh 4 juri, seluruh pandangan mata yang hadir waktu itu langsung tertuju pada sosok KLX BF Team yang mengenakan jersey berwarna merah hitam biru tersebut.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

KLX Team Saat Jibril Koncer Sesi MBP A

Dimana sebelumnya mereka mengawali lomba dengan berhasil juara pertama sesi MBP A tiket 770 ribu rupiah, jelas jadi modal pede untuk turun di kelas utama.

Jibril Kembali Juara 1 Tiket Utama

Ketika ditemui di paddock usai juara kelas utama, usut punya usut, Jibril rupanya absen selama kurang lebih setahun karena mabung dam hari itu terhitung penampilan perdananya.

“Jibril ini nguraknya setahun dua kali jadi setahun ‘nganggur’ dan Alhamdulillah hari ini langsung tancap gas juara satu sebanyak dua kali,” papar Surya KLX BF.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.