Data Juara Grand Launching Delta Kencana Indonesia: Amunisi Abas SF Pekanbaru Boyong 3 Tropi, MB Bintang Atlas Ming Basket Koncer 1 Kelas

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Sabtu 23 Juli 2022 bertempat di gantangan yang terletak di Taman Maerokotjo Rewwin Waru Sidoarjo digelar Grand Launching Delta Kencana Indonesia atau yang biasa disingkat DKI featuring Kaji Said Gagak Sakti Gresik.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Lomba berjalan lancar sampai akhir dan berdasar pantauan di lapangan, peserta paling jauh datang dari Pekanbaru yakni Abas SF murai mania yang menurunkan dua burung sekaligus bernama Aladin serta Mr Jos sukses boyong 3 tropi sekaligus.

Dikawal Ruchi serta Ferry James, detilnya Aladin dua kali juara 1 alias nyeri sesi D dan F sedangkan Mr Jos memegang bendera saat kelas murai batu G.

Ruchi Dan Ferry James Dari Abas SF Pekanbaru

Sebelum meninggalkan lokasi, Ferry berujar jika sebelum di Grand Launching DKI, mereka juga hadir dalam gelaran Masterpiece minggu lalu dengan hasil Aladin juara 2 sesi pertama.

“Hari ini belum top perform semua, kalau sudah onfire, main lima kelas juga bisa. Aladin gayanya nyambuk dan hari ini gak keluar kurang. Tonjolan sekali jalan keluar jalak bali kadang jenggot, pentet macan, kenari disambung dengan srindit,” papar Mas Ferry.

Mereka juga menjumlah, jika dihitung mulai  tanggal 8 mei silam sampai 10 juli, amunisi mereka tercatat sudah hattrick 4 kali, mulai dari seputaran lomba di Riau, Sumatera Barat, sampai di Jawa.

Mas Fathur DKI Bersama Kaji Said

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Rencananya, Mr Herman selaku punggawa Abas SF akan menurunkannya dalam gelaran SMM Feat HM Hidayat 76 Team akhir bulan juli. “Iya rencananya kita turun empat kelas, mulai tiket 4.4 juta rupiah, 5.5 juta rupiah main dua kali serta yang terakhir sesi 11 juta rupiah,” pungkas Ferry.

Sementara itu, di kelas murai batu C ada Bintang Atlas Ming Basket Surabaya yang berhasil koncer juara 1 dan Ramadan H Afan DT ARW Cup 3 sebagai runner up.

Dijelaskan oleh Lukman selaku perawat jika burung berusia sekitar 5-6 tahunan tersebut, harus rutin keluar pagi dengan setelan pakan jangkrik harian 5-5.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Tim Ming Basket Surabaya

“Kalau kroto kita beri dua hari sekali, bareng dengan waktu mandi. Untuk jemur kurang lebih setengah jam, H-1 baru kita bom jangkrik. Tonjolan dominan tengkek, cililin, gereja dikeluarkan saat burung sedang ngeply,” ujar Lukman.

Dan, terakhir ada murai batu Ninja milik Pak Dwi Kediri yang ditemani Jalu sang putra sukses menguasai kelas utama tiket 1.1 juta rupiah dengan Abimanyu Sarang Tawon SF sebagai runner up serta Ki Pengging Giri Sangkar Gresik pada posisi ke 3.

MB Ninja Saat Kelas Utama

Untuk mengetahui jawara keseluruhan, berikut data juaranya:

Data Juara Grand Launching Delta Kencana Indonesia

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.